Portal Berita Indonesia

Warna Karet Bracket Yang Bagus Itu Antara Perpaduan Apa Dengan Apa Ya ?

Warna Karet Bracket Yang Bagus Itu Antara Perpaduan Apa Dengan Apa Ya ? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Warna Karet Bracket Yang Bagus Itu Antara Perpaduan Apa Dengan Apa Ya ?

Q: gue mau ganti karet behel tapi maunya sih yang 3 warna atau kalau bisa 5 warna sekaligus, nah perpaduan warna apa yah yang bagus ?? A. ===============================… hemmm….sebenarnya tergantung oleh earna gigi..kalo warna gigi ;–> Kuningyang pas warna :~> Hijau~> Biru~> Putih –> Putihyang pas warna :~> ungu~> biru tua/ muda~> Hijau itu untuk [...]

Rating: 5

Q: gue mau ganti karet behel tapi maunya sih yang 3 warna atau kalau bisa 5 warna sekaligus, nah perpaduan warna apa yah yang bagus ??

A. ===============================…

hemmm….
sebenarnya tergantung oleh earna gigi..
kalo warna gigi ;
–> Kuning
yang pas warna :
~> Hijau
~> Biru
~> Putih

–> Putih
yang pas warna :
~> ungu
~> biru tua/ muda
~> Hijau

itu untuk perpaduan 3 warna yang bagus

–> untuk perpaduan 5 warna silahkan lihat warna pelangi
~> Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu

sekian^^
===============================…

pizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz_______ ^-^V

Adakah komentar buat puisiku ini???
Q: Pelangi

Di ujung tepian senja aku berdiri
Memandangi perpaduan warna dan warni
Berparaskan pesona dalam pelangi
Begitu indah semerbak cahaya sunyi

Menatap lagi ke ujung sana
Gerimis membasahi dengan mesra
Hasratmu kulihat ada bersama warna
Membelaikan hatiku begitu manja

Duhai pangeran berselempang cahaya
Telah kau padupadankan semua pesona
Sendiri menggabungkan hati dalam cinta
Bangkitkan asmara berkidungkan senja

Dalam semerbak cahaya terpancar
Persatuan warna sampaikan ke jiwa
Pandangan kalbu kian tertuju saja
Berseri-seri penuh kehangatan sinar

………………………………….

Lihatlah rintik hujan berjatuhan kini
Seakan merestui cinta dalam hati
Di ujung senja ini kupelangikan hatiku
Menunggu cinta terucap dari bibirmu

mohon kritik maupun saran yang membangunkan sebuah karya ku ini….

ms coin
dxb,170608

A. Pelangi

Di ujung tepian senja aku berdiri
Memandangi perpaduan warna dan warni
Berparaskan pesona dalam pelangi
Begitu indah semerbak cahaya sunyi
………baris ke dua memandang perpaduan warna warni
………baris ke tiga berparas pesona dalam pelangi
………baris ke empat:kata semerbak di hapus saja ..ini untuk menggambarkan sesuaru yang harum baunya…

Menatap lagi ke ujung sana
Gerimis membasahi dengan mesra
Hasratmu kulihat ada bersama warna
Membelaikan hatiku begitu manja
……..baris ke empat..membelai hatiku begitu manja
….usahakan hindari akhiran…artinya pakai kata dasar

Duhai pangeran berselempang cahaya
Telah kau padupadankan semua pesona
Sendiri menggabungkan hati dalam cinta
Bangkitkan asmara berkidungkan senja
……….baris ke dua..Telah kau padukan semua pesona

Dalam semerbak cahaya terpancar
Persatuan warna sampaikan ke jiwa
Pandangan kalbu kian tertuju saja
Berseri-seri penuh kehangatan sinar

baris ke dua…Persatuan warna sampai ke jiwa
…..baris ketiga:pandangan kalbu semakin berpusat
……………………………

Lihatlah rintik hujan berjatuhan kini
Seakan merestui cinta dalam hati
Di ujung senja ini kupelangikan hatiku
Menunggu cinta terucap dari bibirmu

yuups…ada perubahan signifikan
waktu Charlene menengok blogmu
ia ada menceritakan pada kita
kau mengalami perubahan yang besar yang sangat menggembirakan sekali…uuuih ia senang banget tuch
cobalah kau tuliskan lewat mail kirim ke Arch 222
ia pasti senang deh di hutan..
saya senang kau terus bersemangat pantang menyerah
good
akan kuambil puisi ini untuk buku ku
tentu akan kucantumkan namanmu
kalau bisa sekalian translate ke bahasa Inggris yah
kirim ke mailku
ingat pesanku
kau pasti bisa

APA YACH?merk Cat rambut yg bagus ?
Q: merk Cat rambut yg bagus ( Langsung ada hasil’a) dan warna apa yg bagus? Kalo pake perpaduan warna, kira2 warna apa??
Rambut Q udh di cat warna BROWn merk Marimar. pi Q ga puad, coz ga ada efek’a di rambut Q yg Hitam asLi.

Thanks wat yg udah ksh masukan.

A. Sebaiknya anda coba berkunjung ke sebuat tempat salon kecantikan yang bonafit, dan disana anda pasti dapat melihat sample atau contoh warna rambut yang lagi trend. Jadi anda tinggal memilih warna yang anda sukai/senangi.

Menurut info yang saya tau, kalu memang mau mewarnai rambut dengan cat rambut, supaya hasil dan mutunya dapat bertahan dlm waktu 1 bulan lebih, biayanya berkisar Rp. 350 ribu lebih, sekali mewarnai rambut.

Kalaupun ada harga dibawah harga tersebut, itu berarti mutunya asal jadi, sekali mandi mungkin sudah luntur/pudar warnanya (hanya bertahan 1 s/d 2 hari warnanya).

Apa warna cassing HP favorit kamu ?
Q: Kalo’ aQ sih sukanya putih, item, atau biru, atau perpaduan 2 warna diantara 3 warna kesukaan aQ tadi. Misalnya Putih-Biru, Hitam-Putih, Hitam-Biru, gitu lhoooo…

BQ : Warna cassing HP-mu sekarang warna apa ?? Kalo’ aQ sih Biru-Hitam, sama Putih – Biru. Hehee…

A. biru hitam :)

salam kenal…nice too meet you ^_^

Powered by Yahoo! Answers