Portal Berita Indonesia

Tren Fashion di Tahun 2013

Tren Fashion di Tahun 2013 Diulas oleh estyle pada . Artikel berikut membahas tentang Tren Fashion di Tahun 2013

Tampil cantik bukan hanya dari tubuh atau wajah anda. Anda bisa berpenampilan cantik dengan menggunakan busana yang sesuai. Busana dapat membuat anda tampil lebih cantik dan membuat orang yang melihat anda semakin kagum. Pemilihan busana yang sesuai dengan bentuk wajah dan badan anda sangatlah penting agar anda tidak ditertawakan oleh orang di sekitar anda. Untuk [...]

Rating: 4

Tampil cantik bukan hanya dari tubuh atau wajah anda. Anda bisa berpenampilan cantik dengan menggunakan busana yang sesuai. Busana dapat membuat anda tampil lebih cantik dan membuat orang yang melihat anda semakin kagum. Pemilihan busana yang sesuai dengan bentuk wajah dan badan anda sangatlah penting agar anda tidak ditertawakan oleh orang di sekitar anda. Untuk memilihan busana yang sesuai, anda bisa belajar dari teman anda atau melihat tren busana yang sedang populer. Informasi tentang tren fashion biasanya bisa anda cari lewat majalah ataupun internet.

Tren Fashion 2013Tahun 2012 sudah akan berakhir dan 2013 akan segera datang. Tren fashion selalu berubah setiap tahunnya dan tentunya anda ingin selalu tampil cantik dengan mengikuti tren fashion yang terkini. Untuk tahun 2013, tren fashion yang akan berkembang adalah padu padan warna. Salah satu tren fashion untuk 2013 adalah padu padan warna secara blocking. Mungkin masih banyak yang tidak mengetahui tentang istilah blocking. Blocking merupakan cara padu padan warna dengan mengambil sedikit pencampuran warna pada busana anda. Contohnya adalah jika anda menggunakan rok berwarna merah dengan sedikit aksen biru, maka sebaiknya anda memakasi atasan berwarna biru. Pencampuran warna yang memiliki korelasi akan membuat anda tampil ceria di segala suasana. Anda dapat menggunakan pencampuran warna tersebut untuk busana formal maupun non formal anda.

Selain pencampuran warna blocking, hal yang akan menjadi tren fashion 2013 adalah unsur motif. Anda bisa menggunakan atasan atau bawahan bermotif tertentu. Namun jangan sampai anda menggunakan barang-barang bermotif dari atas kepala hingga kaki. Anda bisa memilih memakai atasan bermotif namun dengan bawahan yang polos, atau bisa juga sebaliknya. Jika anda memakai pakaian polos, anda bisa mencoba memakai sepatu bermotif kesukaan anda. Hal ini dapat membuat anda tampil lebih cantik. Selain menggunakan sepatu bermotif, anda juga bisa memakai ikat pinggang dengan motif kesukaan anda jika pakaian anda terlalu polos. Semoga tahun 2013 menjadi tahun yang baik untuk anda lebih berekspresi.