Portal Berita Indonesia

Tips cepat MoveOn

Tips cepat MoveOn Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Tips cepat MoveOn

Patah hati? Siapapun pasti pernah merasakan hal ini. Perasaan kacau atau galau pasti yang dirasahan tiap harinya, kegiatan apapun pasti juga bisa terganggu. Bayang bayang sang mantan selalu hadir. Hal yang penting dilakukan adalah dengan cara move on, nah berikut cara bangkit dari keterpurukan saat patah hati. 1. Jarak Cara pertama dengan memberi jarak dengan [...]

Rating: 4

tumblr_lp2l8gtmd41qzb36do1_500_large1Patah hati? Siapapun pasti pernah merasakan hal ini. Perasaan kacau atau galau pasti yang dirasahan tiap harinya, kegiatan apapun pasti juga bisa terganggu. Bayang bayang sang mantan selalu hadir. Hal yang penting dilakukan adalah dengan cara move on, nah berikut cara bangkit dari keterpurukan saat patah hati.

1. Jarak
Cara pertama dengan memberi jarak dengan sang mantan. Waktu merasakan patah hati selalu membutuhkan waktu untuk sendiri. Jadi cobalah untuk menjauh dari mantan apalagi bertatap muka, sebisa mungkin hindari. Hal ini bisa sedikit melupakan bayang-bayang mantan.

2. Curhat ke teman
Anda punya sahabat, bicarakan atau curhatlah dengan sahabat anda. Ada baiknya curhat dengan teman agar perasaan anda lega dan jika ingin menangis, maka menangislah itu akan meringankan beban anda.

3. Beraktivitas
Lakukan kegiatan-kegiatan yang positif, banyak kegiatan positif yang anda lakukan, seperti olahraga, memasak ataupun membuat kerajinan, jika perlu ajak teman untuk jalan-jalan ke mall.
Jangan berdiam diri dan malas karena bisa teringat mantan.

4. Hindari terlalu ingin melupakan mantan
Jika anda terlalu terobsesi untuk melupakan mantan sebaiknya hindari hal itu. Terobsesi untuk melupakan mantan akan membuat anda semakin merindukannya. Butuh waktu untuk melupakannya, jadi pelan-pelan saja.

5. Menulis Diary
Menulis diary bisa menjadi hal yang positif untuk melupakan sang mantan. Dengan meluapkan perasaan anda dalam diary anda bisa ingat keburukan-keburukan dari mantan.