Portal Berita Indonesia

,tentang Modding S60v3.,yang Tau Tak Lempar Pake Bintang,:D?

,tentang Modding S60v3.,yang Tau Tak Lempar Pake Bintang,:D? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang ,tentang Modding S60v3.,yang Tau Tak Lempar Pake Bintang,:D?

Q: ,ada ga sih gan modding/aplikasi yg bs ngrubah menu circle jd sbuah kursor yg bs brgerak bebas,.?,truz hp’q kan 5320xm,.ko semua aplikasi senter(torch,ntorch,flaslight,dll)g bs bekerja d lampu flas’q yah?pdhal d aplikasinya udah ada tulisan flas on,.tp lampu flasnya tetep aja gelappppz.., A. 1. Tidak ada 2. Berdoa saja, bukan lampunya yang rusak ya..Solusinya, coba [...]

Rating: 4

Q: ,ada ga sih gan modding/aplikasi yg bs ngrubah menu circle jd sbuah kursor yg bs brgerak bebas,.?
,truz hp’q kan 5320xm,.ko semua aplikasi senter(torch,ntorch,flaslight,dll)g bs bekerja d lampu flas’q yah?pdhal d aplikasinya udah ada tulisan flas on,.tp lampu flasnya tetep aja gelappppz..,

A. 1. Tidak ada

2. Berdoa saja, bukan lampunya yang rusak ya..
Solusinya, coba buat foto dengan flash menyala, kemudian foto, cek keluar cahayanya atau tidak. Klo tidak berarti lampu flashnya rusak (ini yg saya takutkan), klo tidak bagaimana..? Kamu install semua aplikasinya ya? Bisa jadi antar satu program bentrok dengan program lainnya, coba kamu install salah satu program saja, yang lainnya uninstall.

Semoga clear masalahnya

Tentang google plus++?
Q: Gan/sis ,gmna sih cara gunain google+?
mngkin scara garis bsarnya,Gk terlalu detail jg g pa2.
Mhon bantuannya.
Thx

J.davy@rocketmail.com
Akun Anda?

A. Saya akan menjelaskan kepada anda tentang Google+ secara detail.

Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman diatas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.

Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Google+ juga akan tersedia dengan berbagai aplikasi desktop dan aplikasi ponsel, tetapi hanya pada Android dan sistem operasi iOS. Media massa seperti The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar Google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook, yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011.

Saya pun juga akan menjelaskan kepada anda fitur-fitur yang ada di Google+

Banyak fitur dari Google+ yang mirip dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn. Cara Google+ menampilkan pemberitahuan, pemberitahuan belum dibaca, dan link ke posting juga mirip dengan "Pemberitahuan" di Facebook.

"Circles" memungkinkan pengguna untuk mengatur kontak menjadi kelompok untuk berbagi,[6] across various Google products and services. Meskipun pengguna lain dapat melihat daftar orang-orang dalam koleksi lingkaran pengguna, mereka tidak dapat melihat nama-nama lingkaran mereka. Pengaturan privasi juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan pengguna di kalangan mereka serta yang telah mereka dalam lingkaran mereka. Organisasi dilakukan dengan menyeret antarmuka. Sistem ini menggantikan fungsi daftar teman biasa digunakan oleh situs-situs seperti Facebook.
"Messenger"(sebelumnya dikenal sebagai Huddle) adalah fitur yang tersedia untuk Android, iPhone, dan perangkat SMS untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam Circles.
"Hangouts" adalah tempat yang digunakan untuk memfasilitasi kelompok obrolan video (dengan maksimal 10 orang berpartisipasi dalam Hangout tunggal pada setiap titik waktu). Namun, siapa pun di web ini berkesempatan untuk bergabung dengan ‘Hangout’ jika mereka kebetulan memiliki URL yang unik dari Hangout tersebut.
"Instant Upload" khusus untuk ponsel Android untuk menyimpan foto atau video dalam album pribadi untuk berbagi nanti.
"Sparks" adalah sebuah front-end untuk Google Search, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi topik mereka mungkin akan tertarik dalam berbagi dengan orang lain; "menampilkan kepentingan" percikan juga tersedia, berdasarkan topik lain secara global menemukan sesuatu yang menarik.
"Streams," pengguna melihat perkembangan terbaru dari orang-orang di kalangan mereka, perkembangan terbaru mirip dengan news feed di Facebook. Kotak input memungkinkan pengguna untuk memasukkan status terbaru atau menggunakan ikon untuk mengunggah dan berbagi foto dan video.
"Games", 16 permainan telah dirilis pada bulan Agustus.

Tolong bisa jelaskan apa itu google plus?
Q: tolong bisa jelaskan apa itu google plus

A. Google Plus adalah layanan sosial networking yang dibuat oleh Google untuk menghubungkan penggunanya berinteraksi dengan berbagi pengalaman, link dan foto. Layanan ini sangat mudah untuk digunakan sama seperti twitter dan facebook. Anda dapat melakukan video chat dengan teman atau rekan bisnis melalui Google Plus. Anda juga dapat mencari teman-teman anda pada layanan ini dengan cepat. Ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa bagi Google untuk berinovasi dan berbagi. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Google Plus diantaranya adalah:

Circle (Lingkaran) – Anda dapat berbagi pengalaman dengan orang lain melalui fitur ini. Fitur ini biasanya digunakan untuk membuat pertemanan dengan orang yang anda kenal. Pada fitur ini anda dapat membuat lingkaran pertemanan dengan keluarga, teman atau atasan anda dimana anda bisa berbagi cerita dan pengalaman ke orang-orang tertentu yang anda inginkan.

Hang out (Nongkrong) – Hang out adalah layanan berbagi ke sekumpulan teman secara spontan. Fitur ini biasanya digunakan ke teman-teman yang sering anda nongkrong bersama. Anda dapat berbagi cerita, video serta melakukan video chat langsung ke 9 teman anda bersamaan.

Games (Permainan) – Google + memiliki ruang permainan atau gamesnya sendiri. Bermain poker serta aplikasi games online lainnya yang dapat mengisi waktu santai anda. Anda juga dapat memperoleh informasi tentang update game terbaru serta mengalahkan skor tertinggi teman-teman anda pada games yang anda mainkan.

Search (Pencarian) – Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk mencari teman-teman yang anda kenal. Anda juga dapat mencari berita atau posting dari web. Google Plus memliki akses pencarian yang sangat cepat sehingga untuk mencari informasi lebih mudah.

Instant Upload (Upload langsung) – Anda dapat berbagi foto ke sesama teman. Mengambil foto-foto dari telepon Anda dan memasukkannya ke akun Google Plus. Anda dapat dapat menyimpan kenangan foto anda langsung dari gengaman tangan melalui layanan ini.

Messenger (Pesan instan) – Anda dapat membuat pesan langsung ke teman-teman anda atau ke kelompok sekaligus. Percakapan anda menjadi lebih interaktf dengan adanya fitur messenger ini.

Demikian sekilas penjelasan tentang Google Plus dan fiturnya. Untuk membuat akun Google Plus silahkan masuk di situs ini https://plus.google.com

Anda pengguna Google+? Pilih mana, Facebook, atau Google+? Alasannya?
Q: Di minggu ke-4, popularitas Google+ mulai berkurang. Penggunanya membuka akun tak sampai semenit.

Terhitung sudah sejak sebulan usia Google+ sejak rilis pertama. Awalnya, kemunculan situs jejaring sosial baru ini disambut ramai. Banyak orang yang mencari cara supaya bisa di-invite. Kalau dapat invitasi, girangnya bukan main.

Jumlah penggunanya membludak di dua minggu pertama. Di minggu ketiga, jumlahnya sudah mencapai 20 juta. Tapi sekarang sepertinya masa kejayaan itu berangsur-angsur mulai sirna.

Seperti dilaporkan Bloomberg, total jumlah kunjungan Google+ turun 3% di minggu keempat. Jumlah pengguna baru pun semakin sedikit.

A. Google+ masih belum sepenuhnya dirilis, G+ masih merupakan project social networking Google. Sebagian banyak user lebih memilih facebook setelah mencoba Google+ disebabkan karena mereka merasa asing dengan istilah2 yang digunakan G+, padahal jika diperhatikan lagi G+ menawarkan fitur yang lebih menyenangkan.

Sebagai contohnya adalah Circle, Circle atau di facebook disebut dengan Friends(teman) memiliki kesamaan dengan twitter, yakni ada istilah following dan follower, dengan begitu kita bisa mengikuti(follow) dan menerima (stream) status terbaru dari orang-orang terkenal tanpa harus menjadi temannya, cukup memasukkannya ke salah satu Circle kita.

Integrasi dengan berbagai fasilitas Google juga menjadi kelebihan G+, konsep satu akun untuk semua memang membuatnya lebih kaya akan fitur dibanding Facebook.

Sampai saat ini G+ masih belum siap untuk launching secara full, mungkin kedepannya akan ada API untuk membuat aplikasi/Game seperti halnya di facebook.

sebagai informasi jika anda penggila kaskus banyak loh kaskuser yang G+san.. malah komunitas terbesar ini yang paling aktif meramaikan G+

Powered by Yahoo! Answers