Portal Berita Indonesia

Tentang ” Kesepian “?

Tentang ” Kesepian “? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Tentang ” Kesepian “?

Q: Kesepian Malam semakin larut Kegelapan semakin terasaSunyi seakan menyiksaKetika kesepian merasuk dalam hati Sesaat bayangmu hadirMenemani kesepian ini Pekatnya malam, tak berbintangSeperti, sepekat hati yang meradang Kesepianâ¦Ohâ¦sungguh menakutkanSampai kapan kau singgahi hatikuAku lelahâ¦Aku ingin bahagia itu datangâ¦Aku ingin kedamaian itu hadir A. Indah….Mari kita nikmati kesepian…Agar kita semakin tabah… Take Care Friend^_^ kesepian,Mencekam keseharian? [...]

Rating: 5

Q: Kesepian

Malam semakin larut
Kegelapan semakin terasa
Sunyi seakan menyiksa
Ketika kesepian merasuk dalam hati

Sesaat bayangmu hadir
Menemani kesepian ini
Pekatnya malam, tak berbintang
Seperti, sepekat hati yang meradang

Kesepianâ¦
Ohâ¦sungguh menakutkan
Sampai kapan kau singgahi hatiku
Aku lelahâ¦
Aku ingin bahagia itu datangâ¦
Aku ingin kedamaian itu hadir

A. Indah….
Mari kita nikmati kesepian
Agar kita semakin tabah…

Take Care Friend
^_^

kesepian,Mencekam keseharian?
Q: disadari atau tidak kita pernah mengalami rasa kesepian,bengong, sunyi,bahkan dunia terasa ngak ada penghuni.Saat kapankah kamu merasakan hal tersebut ? Apakah solusinya menghadapi hal tersebut.

salam bahagia

A. Ya…
biasanya rasa kesepia itu muncul karena perasaan sedang tak menentu…Kapankah saya merasa seperti itu..??
Saat sedang stress, biasanya dibalik banyak pikiran terdapat ruang ksong yang membuat tidak ada lagi orang di dunia ini…ditegur pun seperti tidak mendengar….
Patah dan sakit hati…ini biasanya umum dan banyak tanda tanya muncul…dunia serasa menangis..hati pedih..kosong..tak tau harus berbuat apa…..
Sendiri…ini karena memang kesepian…biasanya perlu suatu kegiatan untuk menyibukkan diri agar terhibur…

Solusi..??
Biasanya saya akan ambil headset mendengarkan musik sambil bernyanyi-nyanyi sedikit dengan tidur-tiduran…dan setelah itu akan segar kembali…

sering merasa kesepian?
Q: knapa ya gw sering merasa kesepian (bad mood), padahal di sekitar gw lagi banyak orang, kaya lagunya dewa gitu yg judulnya kosong, bisa di jelasin g si ini penyakit sikologis atau fisik kita aja yg mungkin lagi lemah yg efeknya ke sikologis kita! maaf bahasanya mungkin kurang dimengerti, tp sangat penting buat gw mohon pencerahannya, terima kasih

A. iya sih,katanya punya pacar itu,berarti kita ga akan kesepian.karena selalu ada yang merhatiin kita tiap waktu.-tp gw g tuuh..hehehe.

tapi,sadar atau g,rasa kesepian itu pernah dialami oleh semua manusia.ada seseorang yg pnah ngomong sama gw : "Dalam menjalani hidup,ada satu hari,atau satu waktu dimana kita merasa begitu kesepian.begitu keciil sekali menjadi bagian putaran hidup.bahkan terkadang,kita sampai menangis mengapa kita punya hidup seperti ini,walau kau saat itu berada di tengah-tengah kehangatan sahabat,atau keramaian tempat".lalu dia memberikan gw sepotong doa,yang artinya g pnah ksangka m gw.ktanya lg : "Tuhan lagi kangen ma kita."

Makanya cobalah untuk share,cerita2 dengan salah satu teman,atw ortu brgkali?.cobalah melawak didepan umum.pasti sepi itu hilang!

Dan yang paling penting,kita itu harus mensyukuri,apapun,sekecil apapun kenikmatan atau hadiah yang kita terima,dengan banyak2 bersujud padaNya.
Oke?
Smoga bmanfat ya!

Anda setuju dengan pernyataan bahwa mereka yang aktif di YA adalah mereka yang sebenarnya kesepian?
Q: Kesepian di dunia nyata tentunya!

A. kesepian di dunia nyata?
sama sekali tidak setuju!
saya lebih setuju kalo dibilang melepaskan kejenuhan di dunia nyata
wanita kesepian perlu teman curhat masalah pribadi saya solusinya?
Q: wanita kesepian perlu teman curhat konsultasi masalah pribadi terlambat bulan saya solusinya
dapat menghubungi saya di no hp 088210809396

A. Ngapain kesepian. Kamu tidak percaya diri.Kamu adalah wanita yang unik (tiada duanya)
Dunia tidak selebar daun kelor kata orang pintar.
Cewek Kesepian…???
Q: Apa yang kalian lakukan kalo tiba2 ngerasa kosong n kesepian?

selamat petang…
mandi dulu ahhh n jangan ngintip xP
wuakakakak

A. ol
n tiap hari aku ol krna tiap hari juga kesepian

ogah…!!!
Cuih..!!!
Ntar aku muntah lagi

Mengapa orang merasa kesepian?
Q: Pernahkah anda merasa kesepian?
Hal-hal apa yang anda lakukan bila anda kesepian?
Hal apa yang membuat anda kesepian?
Selanjutnya bagaimana cara anda mengobatinya?
Terima kasih, silakan dijawab!

A. Afri, kamu kesepian karena memang mengizinkan diri untuk merasa kesepian. Gue gak pernah ngerasa kesepian lagi, walau kadang kesepian itu terus menggoda gue. Gue sadar betul, gue harus terus memelihara kebahagiaan diri, jadi gue terus melihat ke atas (Tuhan) sambil terus mencintai diri dengan cara yang BAIK dan BENAR. Kesepian itu kontraproduktif.
Pernahkah kamu merasa kesepian..?
Q: tapi bukan kesepian karna wanita/pria lo ya.. Hehe..

A. Pernah
Kesepian karna kucing ku yang tak pulang"
hehehe

Malam kak ^^

~Talk Less Do More~

Keramaian atau Kesepian: Yang kamu inginkan saat ini?
Q: Îkΰ kesepian di tengah keramaian…. Bolehkah άkΰ mengemis bintang di malam yang indah ini hehehehehehe…

-Sc-

A. Aku sedang kesepian kak. . :’(
tak perlu ramai2 cukup satu orang itu saja dpt mengobati kesepian ini. .
saya benar-benar kesepian…………?
Q: sekarang gue benar-benar kesepian .memang gue berada di keramaian.tapi perasaan aq sepeti ada di tengah hutan yang sunyi.apa karena gue sekarang ada jauh dari keluarga.gue nanyak ana kalian .apa yang harus aq lakuin …………supaya aq bisa measa damai…???plice help my guest……….?????

A. hai sobat …

anda mesti berinisiatif utk menghalau perasaan kesepian yg menghinggapi anda,

perasan tsb sebenarnya hanya semu belaka, disebabkan anda sendiri bersifat pasif utk mempolakan "mindset" dalam keseharian anda,

berbaurlah dgn suasana di sekitar lingkungan aktifitas rutinitas anda, baek di sekitar perkuliahan ato pekerjaan anda, terutama di sekitar lingkungan domisili anda,

inget lho … para tetangga di sekitar domisili anda adalah "keluarga" yg paling dekat, famili gitu dech,

jadi, bersosialisasilah dgn mereka, baik aktif di organisasi apa aja, ato juga di berbagai hajatan, ato sekali – sekali berkunjung utk sekedar silaturrahmi, percakapan yg ngalor ngidul aja dgn mereka bisa membuat kita merasa sedang memiliki keluarga dekat,
cara seperti itu mudah – mudahan bisa menghidupkan suasana kesepian semu yg anda alami selama ini,

bersosialisasilah sobat, smoga semangat anda mekar kembali,

"thanx"

Powered by Yahoo! Answers