Portal Berita Indonesia

Telinga Hidung Tenggorokan Sakit. Apa Gejala Flu Atau Radang Atau Apa?

Telinga Hidung Tenggorokan Sakit. Apa Gejala Flu Atau Radang Atau Apa? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Telinga Hidung Tenggorokan Sakit. Apa Gejala Flu Atau Radang Atau Apa?

Q: telinga hidung tenggorokan sakit semua. mau nelan makanan sakit. pas batuk sakit. tenggorokan gatal. kepala pusing nih.. dulu pernah pilek ga brenti2 trus ke dokter katanya kena sinus. abis tu dikasih obat, lama ga pilek lagi. A. hmm mungkin benar kata dokter kamu kalau kena sinussering – sering aja check up ke dokter Pertama [...]

Rating: 5

Q: telinga hidung tenggorokan sakit semua.
mau nelan makanan sakit. pas batuk sakit. tenggorokan gatal.
kepala pusing nih..

dulu pernah pilek ga brenti2 trus ke dokter katanya kena sinus. abis tu dikasih obat, lama ga pilek lagi.

A. hmm mungkin benar kata dokter kamu kalau kena sinus
sering – sering aja check up ke dokter :)
Pertama kali bikin pertanyaan di JP&S, Nih…..!!!?
Q: Karena ini pertanyaan pertamaku di JP&S, maap yah kalo gak menarik!
Inilah pertanyaannya :

1. Kalo di sekolah tiba2 banyak murid yg kerasukan, apa yg pertama kali kalian lakukan?

2. Di rumah, kalian sedang kelaperan berat. Gak ada makanan yg bisa dibantai. Duit cuma sisa 1000 perak. Di depan rumah ada jual somai. Apa yg bisa kalian katakan buat ngerayu abang2 somai itu? Biar dikasih somai gratisan. Buat dalam bentuk percakapan!

3. Suatu hari, pacar kamu datang ke rumah sambil bawa adik2nya ( adiknya ada 6 orang ). Kebetulan kamu abis beli cheese cake di vanholland. Maunya sih, kamu pacaran sambil makan cheese cake berdua ama pacar. Gak mungkin karena ada adek2nya. Penyelamatan darurat yg bkal kamu lakukan adalah………..

4. Kamu tiba2 harus di opname gara2 sakit flu babi!! Dan kamu sudah dipastikan akan meninggal dalam 2 hari ini oleh dokter. Buatlah surat wasiat buat keluargamu dan semua user JP&S ! Yg lucu!

5. Kamu diikutin sama anak yg superduper jelek. Kayaknya dia suka ama kamu. Tapi, kamu yg illfeel liatnya. Gak jauh dari tempat kamu berjalan ada tempat pembuang sampah, mushola, RSJ dan pasar ikan. Kemanakah kamu akan menyuruhnya pergi? Alesannya juga!

Jawabnya yg lucu, yah. Yg paling lucu dapet bintang 5

A. ptanyaan ptama ya…
selamet ya.. (???)

pertanyaan yg aneh…

1. Ngambil Quran n ngebantuin guru" buat nenangin murid laen..

2.
Gw: bang, siomaynya berapaan seporsi??
Dia: 7rebu, neng.. maw berapa porsi?
Gw: (nancepin pisau ke kentang rebus)
Lu pilih mana, kasi gw siomay gratis, atau gw mutilasi kentang rebus lo jadi 14 bgian..
Dy: (memandang ketakutan)
Nje, neng… Nje… (Membuat siomay dgn gemeteran)
ini neng…. (Nyerahin sepiring siomay.)
Gw: nah gtu dong, (ngambil piring, truz ngerogoh kantong)
karena gw baik, gw byar deh.. (Ngasi 1000 perak)
Dy: (ngeliatin duitnya)
Gw: kenapa?! Gak seneng lo?! ambil gaak?!! (Motong kentang rebus jadi 2 bgian)
Dy: iya mba, iya.. ( Ngambil duit, truz ngibritt)

3. Gw bagi"in ke ade’nya lah..
Dgn bgtu, pasti cowo gw tambh sayang n cinta ma gw.. n dy akan ngasi gw apapun yg gw minta… Hahahaha (Matre mode : on)

4. My will…
….
-end-

5. Pasar ikan.. Mana tau penjual ikan salah jual, dikira si jeleq ntu ikan.. Biz mukanya ga beda jauh ma ikan…
truz dy dibwa pulang ma ibu".. digoreng.. disambel.. dimakan deh.. voila.. Dia pergi dan djamin tdak akan mengikuti lu lgi..

apakah berbahaya ???????
Q: gw punya temen, dia sakit flu udah krg lebih 2 minggu, tpi tiba2 katanya cairan yg keluar dihidungnya bercampur darah, serta gigi geraham atas kiri kanan beberapa hari ini katanya terasa sakit ketika ad tekanan misalnya berjalan, dll. apakah itu tidak berbahaya??? kira2 apa yg terjadi

A. halo…penyakit ini sama yg gw derita seminggu yg lalu, gw hanya pingin membagi cerita aja. awalnya gw radang tenggorokan, 1 minggu kemudian disusul dengan flu dan 5 hari kemudian di susul dengan batuk jg flu. yang gw heran setelah 2 minggu gw flu tiba2 pas gw buang ingus dari lubang sebelah kiri keluar darah (di ikuti gi2 linu kepala sakit dan kening kalo tertekan sakitnya minta ampun jg pi2 terasa sakit sa’at membuka mulut lebar2). awalnya sedikit dan hanya lubang sebelah kiri tapi 2 hari kemudian lubang yang sebelah kanan jg mengeluarkn darah dan setelah 4 hari gw biyarin, ko pas gw buang reak dr ingus, malah darah kentel yang gw buang seperti ingus. beda ama darah yang sebelumnya gw buang.
hari itu jg langsung aja gw berobat ke cipto masuk UGD ruang THT.

dan Dokter Bilang ini hanya ada pembengkakan sinus dan untungnya TIDAK BERBAHAYA. karena terlalu di paksakan sa’at mengeluarkan ingus jd agak bengkok, karena tulang ini yg di dalam hidung ni agak rentang (gw gak tau apa namanya) tulang ini lah yang mengeluarkan darah.
solusinya yang doktersaranin ke gw :
1. jgn terlalu di paksakan membuang ingus
2. jgn merokok dulu.
3. upayakan istirahat yang cukup
4. banyak makan-makanan yang proteinnya tinggi dan
5. mendingan langsung berobat aja ke dokter

oh iy 1 lg gw hanya di kasih 4 macam obat dan mohon ma’af gw lupa apa itu nama obatnya yang gw tau hanya amoxiclav yg 625Mg
semoga bermanfaat.

kenapa anak menangis?
Q: saya punya seorang anak usia 7 bulan, sebelumnya dia sangat gemuk namun 2 bulan terakhir dia sering sakit flu dan demam. disertai malas minum susu, susu formula yang saya berikan adalah SGM 2. pertanyaan saya apa sebab anak saya malas minum susu, apa harus diganti merk lain atau dia terkena gejala kurang gizi dg brt bdn 8.25kg. saya sangat bingung dengan kondisi anak saya, mohon bantuannya kawan…

A. Kamu punya anak 7 bulan susah minum susu, nah coba sekarang ganti caranya , berikan minum susu 3 jam sekali jangan pernah dirubah semau anda memberinya susu , misalkan setiap kali anak menangis di beri susu itu menyebabkan anak tidak disiplin dalam hal makan, kalau anda ikuti aturan dan disiplin pasti anak anda kembali mau minum susu dengan baik karena tiap 3 jam sekali bayi itu perutnya terasa lapar bila menangis sebelum jam minumnya tiba ajak dia bermain pokoknya alihkan supaya dia tidak menangis, jangan di biasakan anak selalu digendong, beri makanan selingan seperti roti mari yang direndam susu, diberi pisang , kalau belum tiba saat jam minum susu anak menangis beri air putih mungkin haus tapi jangan susu nanti terlalu kenyang sehingga susah minum susunya.kl memberi susu lihat takarannya jangan terlalu kental atau terlalu encer

Powered by Yahoo! Answers