Portal Berita Indonesia

~,,-Tablet Murah Berkualitas-..~?

~,,-Tablet Murah Berkualitas-..~? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang ~,,-Tablet Murah Berkualitas-..~?

Q: Ada gak Tablet murah tapi berkualitas, dari segi dalam dan luarnya. saya masih bingung mau belik tablet apa??! -merek -kelebihan -kelemahan apa yg harus diperhatikan kalau agan2 pada tau, tolong tuliskan merek dan jenis tablet (+) harganya : ) A. mereknya sih huawei mediapadkelebihannya prosesor dual core 1,2 Ghz,kamera 5 megapiksel,video hd 720p,hdmi port,dapat [...]

Rating: 5

Q: Ada gak Tablet murah tapi berkualitas, dari segi dalam dan luarnya. saya masih bingung mau belik tablet apa??!
-merek
-kelebihan
-kelemahan
apa yg harus diperhatikan

kalau agan2 pada tau, tolong tuliskan merek dan jenis tablet (+) harganya : )

A. mereknya sih huawei mediapad
kelebihannya prosesor dual core 1,2 Ghz,kamera 5 megapiksel,video hd 720p,hdmi port,dapat di upgrade jadi ice cream sandwich,Resolusi layar lebih tinggi (gambar terlihat lebih halus) dan LCD layar adalah tipe IPS sehingga memiliki sudut penglihatan (viewing angle) maupun warna kontras dengan kualitas baik,lebih ringan dibandingkan tablet biasa.
kelemahannya blum tau cari di gugel
harganya Rp 3,800,000
tentang linear ne. tolong d bntu y gan…?
Q: Seorang anak diharuskan mengkonsumsi dua jenis tablet setiap hari. Tablet pertama mengandung 5 unit vitamin A dan 3 unit vitamin B. Sedangkan tablet kedua mengandung 10 unit vitamin A dan 1 unit vitamin B. Dalam 1 hari, anak itu memerlukan 20 unit vitamin A dan 5 unit vitamin B. Jika harga tablet pertama Rp 400 perbiji dan tablet kedua Rp 800 perbiji,. Pengeluaran maksimum untuk membeli tablet perhari adalah….

A. misalkan beli x tablet pertama dan y tablet kedua,

5x + 10y ⥠20

3x + y ⥠5

x ⥠0

y ⥠0

biaya = 400x + 800y

analisis pada kondisi batasnya,

gradien kendala 1 adalah m1 = -1/2

gradien kendala 2 adalah m1 = -3

gradien fungsi objektif adalah mob = -1/2

ternyata mob = m1

artinya pengeluaran minimum akan terjadi sempanjang garis batas kedala 1.

ambil contoh di (0,2) sehingga;

biaya minimum = 400 * 0 + 800(2)

biaya minimum = 1600 rupiah/hari

OK sekarang yang lebih sulit lagi ya…?
Q: Seorang anak diharuskan makan dua jenis tablet "M" dan Tablet "N" setiap hari.
Tablet "M" mengandung 5 unit vitamin A dan 3 unit vitamin B, sedangkan tablet "N" mengandung 10 unit vitamin A dan 1 unit vitamin B.
Dalam satu hari anak itu memerlukan 20 unit vitamin A dan 5 unit Vitamin B. Jika harga tablet "M" Rp. 4,00/butir dan tablet "N" Rp. 8,00//butir, berapa pengeluaran minimum untuk pembelian tablet perhari ???

Jawaban yang benar akan mendapatkan souvenir cantik dari Yahoo

A. misalkan dibeli x tablet M dan y tablet N,

5x + 10y ⥠20

3x + y ⥠5

x ⥠0

y ⥠0

fungsi objektif,

F(x,y) = 4x + 8y

dianalisis pada garis batas kendala,

gradien 1 = m1 = -1/2

gradien 1 = m2 = -3

gradien fungsi objektif = mob = -1/2 = m1

sehingga, pengeluaran minimum terjadi sepanjang garis batas 5x + 10y = 20

ambil salah satu titik misalnya di (0,2) sehingga

F(x,y) = 4x + 8y

F(0,2) = 4(0) + 8(2)

F(0,2) = 16 rupiah

bantu saya tentang tugas program linear?
Q: soalnya gini kak

seorang anak diharuskan minum dua jenis tablet setiap hari. tablet jenis 1 mengandung 5 unit vitamin A dan 3 unit vitamin B. tablet jenis 2 mengandung 10 unit vitamin A dan 1 unit vitamin B . dalam 1 hari anak tersebut memerlukan 25 unit vitamin A dan 5 unit vitamin B. jika harga tablet 1 Rp 4.000 perbiji dan tablet 2 Rp 8.000 perbiji, pengeluaran minimum untuk pembelian tablet perhari adalah…

A. misal :
tablet 1 = x
tablet 2 = y

persamaan matematikanya :
5x + 10y ⤠25
3x + y ⤠5

fungsi sasaran :
z = 4000x + 8000y

gambar grafiknya dan akan menemukan 3 titik potong :

pertama :
x = 0
y = 25/10
z = 4000 . 0 + 8000 . (25/10) = 20.000

kedua :
x = 5/3
y = 0
z = 4000 . 5/3 + 8000 . 0 = 20.000/3

ketiga :
x = 1
y = 2
z = 4000 . 1 + 8000 . 2 = 20.000

kalau dianalisa yg tepat adalah yg kedua. .
hanya, tablet tidak mungkin dalam pecahan. .
jadi yg benar adalah yg ketiga yaitu Rp 20.000,00

selesai

Q149: Math-XII-Program Linear?
Q: Pertanyaan:
Seorang pasien diharuskan mengkonsumsi dua jenis tablet setiap hari.
Tablet pertama mengandung 5 unit vitamin A dan 3 unit vitamin B.
Sedangkan tablet kedua mengandung 10 unit vitamin A dan 1 unit vitamin B.
Dalam satu hari, pasien tersebut memerlukan 20 unit vitamin A dan 5 unit vitamin B.
Jika harga tablet pertama Rp 400/butir dan tablet kedua Rp 800/butir, maka pengeluaran minimum untuk pembelian tablet per hari adalah ….???

Jawaban saya:
"Tablet"/| Vit A….|_Vit B_| Harga
Pertama | 5 unit _| 3 unit | Rp 400
Kedua__| 10 unit | 1 unit | Rp 800

x = vit A
y = vit B

rancangan model math:
5x + 3y ⥠400 –> (32, 80) dan (80, 0)
10x + y ⥠800 —> (72, 80) dan (80, 0)
f (x, y) = x + y

Apakah sampai di sini ada kesalahan? Mohon pencerahannya!

(Mohon juga untuk http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=ApiMhN0cLyVUgMf6LDWL6I2gRAx.;_ylv=3?qid=20121117234319AAtuqTd )

A. ada sedikit kesalahan….

misalkan dibeli x tablet pertama dan y tablet kedua.

kendala :

5x + 10y ⥠20

3x + y ⥠5

x ⥠0

y ⥠0

fungsi objektif:

f(x,y) = 400x + 800y

gradien kendala 1 adalah m = -1/2

gradien kendala 2 adalah m’ = -3

gradien fungsi objektif adalah mob = -1/2

karena mob = m = -1/2 maka fungsi f(x,y) akan minimum sepanjang garis batas 5x + 10y = 20

ambil salah satu titik di pada garis 5x + 10y = 20, misalkan di (0,2) maka

f(x,y) min = 400(0) + 800(2)

f(x,y) min = 1600 rupiah

Gannnnnn mmmaaaasssuuukkkkk pllliiisssssss?????????????????
Q: Andi memerlukan paling sedikit 18 unit vitamin a dan 48 unit vitamin 8 setiap hari.kedua vitamin tersebut terdapatdalam 2 jenis tablet.setiap butir tablet pertama mengandung 2 unit vitamin a dan 2 unit vitamin b, sedangkan setiap butir tablet kedua mengandung 1 unit vitamin a dan 4 unit vitamin b, jika harga teblet pertama Rp 500 perbutir dan harga tablet kedua Rp 600 perbutir .
A.buatla model matematikanya
B.Tentukan himpunan penyelesaian dengan menggunakan koordinat kartesius
C.pengeluaran minimum untuk memenuhi kedua jenis vitamin tersebut

A. table 1 = x
tablet 2 = y
a) model mtk
2x + y ⥠18
2x + 4y ⥠48 â x + 2y ⥠24
Z = 500x + 600y

b) ubah ke persamaan
2x+y = 18 melalui titik â (0,18) dan (9,0)
x+2y = 24 melalui titik â (0,12) dan (24,0)
titik potong
2x + y = 18
2x + 4y = 48
—————- (-) eliminasi x
-3y = -30 â y = 10 substitusikan ke salahsatu persamaan
2x+10 = 18 â 2x = 8 â x = 4
Titik potong pada â (4,10)
Daerah (0,0) dalam pertidaknyamaan di atas
0 ⥠18 dan 0 ⥠48 â daerah (0,0) bukan merupakan daerahnya (arsiran menjauhi titik (0,0))
Sehingga daerah himpunan penyelesaiannya berada pada titik
(0,18), (4,0) dan (24,0)

c) titik (0,18), (4,10) dan (24,0) masukan ke Z = 500x + 600y
(0,18) â Z = 0 + 600(18) = 10.800
(4,10) â Z = 500(4) + 600(10) = 8.000
(24,0) â Z = 500(24) + 0 = 12.000
Minimum pada nilai terkecil, pada tiik (4,10)
Rp.8.000

Menurut anda,Tablet Andorid murah (dibawah 2 jt) tp memiliki spec bagus dan kualitas oke apa?
Q: Saya ingin membeli Tablet..budget dibawah 2 jt..kira" tablet apa ya yg pas..apakah vandroid T4 sdh cukup dgn harga 1.5 jt??

A. Halo,

Bahkan jika mau di bawah 1 juta ada yaitu merk buatan Anak bangsa namanya IMO (Inti mobile) Selain ponsel yang mereka buat juga membuat jenis Tablet . Bisa anda lihat spesifikasi nya di sini
http://www.ponselimo.com/

Mau tanya ttg ipad, tablet pc?
Q: ipad dg tablet pc bagus mana? Perbedaanya spesifikasinya apa?
Kalau ipad ud ad virusnya gak?
Kalau game bnyk di ipad atau tablet pc?
Kira2 lbh awet mana ipad dg tablet pc?
Bagimana dg laptop bgs mana laptop, tablet pc, dg iPad?
Yg bs jwb semua dpt btang

A. iPad itu salah jenis tablet pc.
tujuan utama dibuat tablet pc adalah sebagai media untuk membaca konten digital. kalau memang niat utamanya main game, belilah psp portable. itu jauh lebih nyaman dibanding tablet pc.
kecuali sudah sangat kaya raya sehingga ga masalah main game pake tablet pc juga.
apakah jenis antibiotik itu bnyk atau cuma satu jenis saja?
Q: apakah jenis antibiotik itu bnyk atau cuma satu jenis saja

A. Buanyak Amoxilin,Ampicylin,Amoxan,250mg.500mg dll,Untuk kepala,mata.kuping,gigi,lidah,gusi.leher,paru,jantung,usus,kulit, Tablet,cair,suntik,gel,dll.
Harus memakai resep dokter,jangan coba2 anda akan salah kaprah,karena akan imun ,anda tdk tahu bakteri atau virus,dll.JANGAN SEMBARANGAN MEMAKAI ANTIBIOTIK (harus resep dokter)
ada yang tau cara mangobati atau jenis obat untuk mengobati kayap(herpes zoster) nggak?
Q: jenis obat tradisional n modern juga boleh kalo ada, tolong yah

A. acyclovir dek, tablet 400 mg 4-5 kali sehari bergantung umur dan berat ringan penyakit, Pada daerah yang kena herpes diberi salep acyclovir

Lekas Sembuh :D

Powered by Yahoo! Answers