Portal Berita Indonesia

Panduan Kerusakan Pada Sepeda Motor?

Panduan Kerusakan Pada Sepeda Motor? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Panduan Kerusakan Pada Sepeda Motor?

Q: ring seher,com stir,karburator A. ciri-ciri kerusakan pada: Ring & Seher,untuk 2-takt ditandai dengan melemahnya tenaga motor,bunyi yang berisik.Sedangkan untuk 4-takt ditandai dengan keluarnya asap putuh pada knalpot saat motor di hidupkan,oli berkurang,timbul detonasi(ledakan) pada ruang bakar dan berkurangnya tenaga. Com stir ditandai dengan sulitnya mengendali motor,oleng kekiri/kanan.kalau kita pasang standar tengah,lalu pegang pada shock [...]

Rating: 4

Q: ring seher,com stir,karburator

A. ciri-ciri kerusakan pada:

Ring & Seher,untuk 2-takt ditandai dengan melemahnya tenaga motor,bunyi yang berisik.Sedangkan untuk 4-takt ditandai dengan keluarnya asap putuh pada knalpot saat motor di hidupkan,oli berkurang,timbul detonasi(ledakan) pada ruang bakar dan berkurangnya tenaga.

Com stir ditandai dengan sulitnya mengendali motor,oleng kekiri/kanan.kalau kita pasang standar tengah,lalu pegang pada shock depan dan didorong kebelakang komstir terasa longgar,berarti bantalan komstir sudah rusak dan harus diganti bersama dengan pelor/bearingnya.

karburator ditandai dengan hilangnya tenaga pada motor,ngempos,brebet batuk-batuk,endut-endutan,masin tiba-tiba panas atau mati,boros bensin,banjir,boros busi dan keluar asap hitam.

Powered by Yahoo! Answers