Portal Berita Indonesia

Mencontek Gaya Berpakaian Perempuan Korea

Mencontek Gaya Berpakaian Perempuan Korea Diulas oleh estyle pada . Artikel berikut membahas tentang Mencontek Gaya Berpakaian Perempuan Korea

Korean Wave atau demam Korea yang sedang marak belakangan ini, tidak hanya mempengaruhi masyarakat Indonesia dalam bidang musik dan dunia hiburan saja. Tetapi cara berbicara dan gaya berpakaian pun termasuk di dalamnya. Saat ini ada banyak perempuan di Indonesia, baik yang masih anak-anak, remaja maupun dewasa, yang suka meniru gaya berpakaian perempuan Korea untuk penampilan [...]

Rating: 5

Korean Wave atau demam Korea yang sedang marak belakangan ini, tidak hanya mempengaruhi masyarakat Indonesia dalam bidang musik dan dunia hiburan saja. Tetapi cara berbicara dan gaya berpakaian pun termasuk di dalamnya. Saat ini ada banyak perempuan di Indonesia, baik yang masih anak-anak, remaja maupun dewasa, yang suka meniru gaya berpakaian perempuan Korea untuk penampilan mereka sehari-hari. Gaya berpakaian para penyanyi serta artis-artis Korea menjadi inspirasi mereka dalam hal berbusana karena dianggap modis dan menarik untuk dilihat.

Gaya Berpakaian KoreaGaya berbusana perempuan Korea memang cenderung menonjolkan sisi unik dan feminin pemakainya. Dengan gaya yang berani dan tidak takut dalam memadu-madankan busana, perempuan Korea tetap terlihat menarik dan elegan meskipun pilihan busananya sederhana. Gaya yang seperti ini sangat cocok bagi mereka yang suka tampil unik, feminin dan kasual. Salah satu ciri yang paling menonjol dari gaya berbusana perempuan Korea adalah penggunaan material lace atau aksen renda pada pakaian mereka. Baik pada kemeja, kaos, blazer, rok hingga aksesoris pun didominasi oleh penggunaan aksen renda-renda. Aksen renda ini mampu membuat perempuan Korea terlihat anggun, feminin serta terlihat manis. Pakaian dengan model seperti ini juga cocok bagi mereka yang ingin memiliki gaya vintage untuk outfit mereka.

Selain lace atau aksen renda, perempuan Korea biasanya juga suka memadukan pakaian yang bergaya formal dengan pakaian yang lebih santai. Misalnya untuk pakaian kerja, perempuan Korea suka memadukan blazer dengan kaos atau tanktop dan rok. Agar terlihat lebih cantik, mereka biasanya juga menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung atau gelang. Meskipun mereka menggunakan kaos untuk dipadukan dengan blazer, namun mereka tetap terlihat anggun, elegan dan sopan dalam balutan busana tersebut. Yang terakhir, perempuan Korea suka menggunakan sepatu berhak tinggi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perempuan Korea suka berdandan dengan tampilan feminin dan manis. Itu sebabnya mereka pun juga suka menggunakan high heels untuk melengkapi penampilan mereka. Selain membuat mereka terlihat anggun dan cantik, sepatu high heels juga akan membuat mereka terlihat lebih tinggi. Agar anda bisa lebih tahu tentang bagaimana cara perempuan Korea berbusana, sebaiknya anda sering-sering melihat drama, film atau majalah Korea untuk mendapatkan inspirasi.