Portal Berita Indonesia

Marquez kembali kalahkan Lorenzo

Marquez kembali kalahkan Lorenzo Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Marquez kembali kalahkan Lorenzo

Marc Marquez pembalap MotoGP asal Spanyol kembali kalahkan rival senegaranya Jorge Lorenzo pada minggu (25/8/2013). Di sirkuit Brno, Republik Ceko Marquez tidak menyangka bisa meraih kemenangan karena ia merasa rivalnya lebih tangguh di Brno. Sempat lama berada di belakang Lorenzo, selama 15 lap akhirnya marquez berhasil menyalip Lorenzo dan mengambil alih posisi terdepan. Kemenangan ini [...]

Rating: 4

marquez1Marc Marquez pembalap MotoGP asal Spanyol kembali kalahkan rival senegaranya Jorge Lorenzo pada minggu (25/8/2013).
Di sirkuit Brno, Republik Ceko Marquez tidak menyangka bisa meraih kemenangan karena ia merasa rivalnya lebih tangguh di Brno.

Sempat lama berada di belakang Lorenzo, selama 15 lap akhirnya marquez berhasil menyalip Lorenzo dan mengambil alih posisi terdepan.
Kemenangan ini adalah kemenangan kelima Marquez di musim ini dan menjadikan rookie terhebat sepanjang sejarah MotoGP kelas primer.

Jorge-Lorenzo-VS-Marc-Marquez-GP-Jerez-2013Lima kemenangan tersebut melampaui rekor yang sudah bertahan sangat lama, Rookie yang paling sering menang dimusim pertamanya dikelas primer,dan dipegang oleh Kenny Roberts pada tahun 1978.
Yang lebih fantastis dengan status Marques sebagai rookie atau pendatang baru.

Sementara itu Lorenzo sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, karena pada lap pertama ia berada diposisi terdepan cukup lama namun akhirnya ia berhasil di salip pembalap berusia 20 tahun Marquez, dan juga Pedrosa.Alhasil ia hanya berada di posisi ke tiga.

Dengan hasil ini Lorenzo makin tertinggal dari Marquez dengan 169 poin dan Pedrosa 187 poin. Sementara Marquez makin dipuncak klasemen sementara dengan 213 poin.