Portal Berita Indonesia

Maria Ozawa Masih Hidup? Atau Sudah Mati?

Maria Ozawa Masih Hidup? Atau Sudah Mati? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Maria Ozawa Masih Hidup? Atau Sudah Mati?

Q: Sebenernya Maria Ozawa Masih hidup apa nggak sih?masalahnya ada yang bilang udah meninggal karena HIV ada Juga Yang bilang dia Masih Sehat A. sebenarnya saya itu gak akan jawab pertanyaan ini…karena saya harus mencari "Point" maka saya jawab saja pertanyaan ini. Jawabannya adalah : Coba searching di Google !! apakah maria ozawa pernah beradu [...]

Rating: 5

Q: Sebenernya Maria Ozawa Masih hidup apa nggak sih?
masalahnya ada yang bilang udah meninggal karena HIV ada Juga Yang bilang dia Masih Sehat

A. sebenarnya saya itu gak akan jawab pertanyaan ini…karena saya harus mencari "Point" maka saya jawab saja pertanyaan ini. Jawabannya adalah : Coba searching di Google !!
apakah maria ozawa pernah beradu akting disebuah film?
Q: yg kita ketahui,maria ozawa sering bermain film begituan.. apakah dia pernah bermain film yg menguji kemampuan aktingnya,seperti menculik miyabi?

A. mungkin belum
haduduuduuhh…..!! Maria Ozawa kt-na mw ke Indonesia?
Q: bagaimana pendapat klian ttg Maria Ozawa yang mw dtg ke Indonesia ? ? ?

A. Kalo mau datang yah datang aja. Gitu aja kok repot!!!
Masalah Miyabi mau bugil atau tidak bugil, apa ngaruh yah ama keimanan bangsa Indonesia? Kalo masih terpengaruh berarti otak elo-elo aja yang pada terlalu parah ngeres-nya. Jadi ga usah larang2 deh. Berakting sok suci malah keliatan banget tuh borok di dalam hati dan otak mesumnya.
Ingin bertemu dengan maria ozawa?
Q: Say ingin ketemu dengan maria ozawa,mohon teman2 mereferensikan alamat rumah nya di jepang.
Atau bagaimana cara ketemu dgn nya walau pun hanya lewat chat pun gak papa itu pun dah senang,atau imail nya ato apa pun yg penting bisa hubumgi dia.

A. Wah…. Klo alamat rumah susah nyarinya….

Betul kata sobat yang berkata di atas… Harus punya uang banyak baru bisa ketemu…. Mending di batalin aja niat km….

Tapi tujuan km tuh pengen ketemu ato yg lain…??
Wah…. Asyik juga sih klo bisa ketemu… Siapa tau di beri jatah…. Ha ha ha…. just kidding…

Powered by Yahoo! Answers