Portal Berita Indonesia

Lima Hal Yang Disukai Pria Muda Terhadap Wanita Yang Lebih Tua

Lima Hal Yang Disukai Pria Muda Terhadap Wanita Yang Lebih Tua Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Lima Hal Yang Disukai Pria Muda Terhadap Wanita Yang Lebih Tua

Dalam hubungan seorang laki-laki dan perempuan ternyata umur bukan lagi menjadi sebuah penghalang. Bahkan diriwayatkan juga bahwa hal ini sudah terjadi sejak Zaman nabi Muhammad SAW. Ketika beliau memutuskan menikahi Siti Khadijah yang notabenenya berumur lebih tua dari Nabi Muhammad sendiri. Tentunya dengan tujuan dan niat yang baik dan bahkan mulia untuk seorang Khadijah. Mungkin [...]

Rating: 5

Dalam hubungan seorang laki-laki dan perempuan ternyata umur bukan lagi menjadi sebuah penghalang. Bahkan diriwayatkan juga bahwa hal ini sudah terjadi sejak Zaman nabi Muhammad SAW. Ketika beliau memutuskan menikahi Siti Khadijah yang notabenenya berumur lebih tua dari Nabi Muhammad sendiri. Tentunya dengan tujuan dan niat yang baik dan bahkan mulia untuk seorang Khadijah.

Mungkin hal inilah yang akhirnya menjadi panutan bagi pencinta wanita-wanita yang lebih tua dari dirinya sebagai seorang lelaki. Namun, tahukah anda bahwa setiap lelaki muda yang menyukai wanita yang lebih tua darinya mempunyai berbagai alasan yang bisa di anggap sebagai alasan yang logis untuk menjadi sebuah alasan buatnya memilih wanita tersebut.

Diantara banyaknya lelaki yang menyukai wanita yang lebih tua darinya. Terdapat sejumlah artis yang ketahuan mempunayi pacar atau orang yang spesial dihatinya itu lebih tua darinya. Sebut saja, Artis, model, pemain film, serta host ganteng Raffi Ahmad. Yang mencintai janda yang mempunyai anak dua. Dan yang pasti lebih tua dari Raffi. Siapa lagi kalau bukan Yuni Shara.

Yang pasti cinta dan kenyamananlah menjadi faktor utama dari hubungan yang terjalin antara keduanya. Namun, terlepas dari itu semua. Ada berbagai hal lain yang juga menjadi hal yang disukai seorang pria muda terhadap wanita yang lebih tua. Mengutip dari sebuah laman di yahoo.com, disebutkan setidaknya ada lima hal. Dan lima hal tersebut adalah :

  1. Usia membuat Anda semakin percaya diri, Dengan menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya. menjadi lebih percaya diri dalam melakukan segala hal. Karena menurut isu yang berhembus. Wanita yang lebih tua biasanya mengajarkan apa yang lelaki muda belum ketahui. Dan tentunya pelayanan yang diberikan wanita tua lebih bagus. Karena sudah berpengalaman.
  2. Wanita yang tua terlihat lebih muda dari sebelumnya, Wanita yang seperti ini adalah wanita yang paling disukai oleh setiap pria muda. Meski mempunyai umur yang boleh dikatakan tua. Namun, karena faktor Janda, maka dia merawat diri menjadi lebih daripada saat masih bersuami. Perubahan yang signifikan yang dilakukan sang wanita tua. Akan membuat perhatian akan tertuju padanya. Tentunya akan menimbulkan sebuah rasa ingin memiliki oleh lelaki yang lebih muda.
  3. Anda memiliki banyak pengalaman, Seperti yang sudah saya sebutkan di nomor dua. Tentunya pengalaman anda sangat berharga bagi sang lelaki muda (pemula) dalam berhubungan.
  4. Tidak khawatir hamil, Biasanya hal ini terjadi kepada seorang lelaki yang sedikit agak kurang baik. Karena menghendaki hubungan yang bebas tanpa resiko. Karena mereka mengetahui umur merupakan sebuah pertanda sebuah kesuburan akan berkurang.
  5. Anda realistis, seperti yang kita ketahui bersama. Pada saat usia anda memasuki umur yang boleh dikatakan tua. Anda tidak mungkin berfikir seperti anak-anak yang lebih mengedepankan kepada perasaan anda. Tapi lebih kepada kenyataan sebenarnya.

Mungkin segitu saja dulu. Tentang hal ini. Semoga bermanfaat