Portal Berita Indonesia

Korek Harian Jupiter Mx?

Korek Harian Jupiter Mx? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Korek Harian Jupiter Mx?

Q: Apakah spek ini aman buat jupiter mx :-blok tdr 60mm-noken as cld-perklep racing-porting in&ex-cdi brt hyperband-busi iridium-karbu pe28-knalpot ahrs-kanvas kopling brt-per kopling brt dari spek di atas awet gak kalo pemakaiannya tidak sering di geber geber/gaspoll tetapi sekali-kali A. klo masalah awet jg tergantung pemasangannya jg lho, pastikan pemasangannya presisi, jangan sampai ada kotoran [...]

Rating: 5

Q: Apakah spek ini aman buat jupiter mx :
-blok tdr 60mm
-noken as cld
-perklep racing
-porting in&ex
-cdi brt hyperband
-busi iridium
-karbu pe28
-knalpot ahrs
-kanvas kopling brt
-per kopling brt

dari spek di atas awet gak kalo pemakaiannya tidak sering di geber geber/gaspoll tetapi sekali-kali

A. klo masalah awet jg tergantung pemasangannya jg lho, pastikan pemasangannya presisi, jangan sampai ada kotoran masuk ke ruang bakar, ring piston.
klo kira2 dibuat jarak jauh jangan dipaksakan!, coz mesin bsa over heat, seher macet, boring baret.
Cek jg selalu radiatornya!!!

Ganti oli 1000km sekali. Murah bsa make enduro 4tracing.

Klo ada suara2 aneh langsung ke bengkel

Itu aja menurut pengalamannku.
Aku jg hampir sama spek sama kamu tapi motorku shogun…

Bore up MXpakai 1 set blok vixion?
Q: misi agan-agan, tanya… MX saya tahun 2009 mau bore up vixion, karena masih mengumpulkan dana, baru kekumpul buat beli blok vixi, noken as, piston, sama ring piston, dan knalpot free flow sisanya karbu standar PJ naij jadi 22,5 , CDI Rextor adjustable, koil YZ125, busi daytona Ignimax Iridium. Nah pertanyaan saya, kira2 top speed yang dicapai berapa yak? terus klo mau lebih enak lagi upgrade apa lagi ya (ganti klep, karbu, sproket, rasio)? thx… minta dijelasin sedetil-detil mungkin XD…

A. Low mau upgrade karbu pe28 kw1 ane ada gan..call aj..089653586145 jaksel
Jupiter MX bore up pake TDR 60mm?
Q: gan, rencana ane mau bore up nih, tp ane mau minta tips..
ane tadinya mau pake blokset vixi, tapi ane pikir2 nanggung, msh overstroke, jd rencana mau pake tdr 60mm biar overbore..

nah yg ane mau tanya..
1. kekurangan blok set tdr itu apa ya> katanya air radiator kadang rembes, apa bener?
2. kalo udah diganti, apalagi yg musti di ganti?
3. noken as harus di ganti kah?
4. mending mana ama blokset vixion?
tapi ane ga minat buat ganti knalpot ama karburator gan, soalnya tar gabisa ngobrol ama si doi dan ane bukan speedfreak, ane cuma ngerasa tenaga mx ngempos banget buat powernya..

mohon pencerahannya ya, siapa aja mohon bantu, ane galau nih :D

A. 1. iya itu ada benarnya bro tapi bisa diakalin dengan mengelem paking2nya.selain itu ring piston dari tdrnya kurang bagus sehingga oli masih bisa nyelinap ke ruang bakar.

2. tuk imbanginnya sbnrnya musti ganti karbu bro,minimal pakai punya rx-king tapi klo ente ga mau ganti karburatornya, ya usahakan karbu standar direamer jadi 24mm biar mesin ga terlalu panas banget dan performa lebih keluar, jangan lupa pilot jet dan main jet naik minimal jadi 22,5/105
3. tergantung budget dan selera,klo budget ada dan ingin lebih terasa lagi tenaganya maka noken as juga dganti.bisa pakai punya vixion atau aftermarket macam cld, kawahara, lhk n dkk.
4. klo tuk harian sih lebih baik pakai blok set vixion saja karena lebih awet lantaran ring sehernya bisa pakai ori vixion dan sama2 pakai diasil cylinder yang tahan baret. walaupun hanya 150cc dan masih overstroke, biar tenaga lebih keluar semua bisa diakalin di porting n polish, noken as n cdi racing.

klo mx ente dibawah tahun 2009 memang agak ngempos tapi tuk diatas 2009,tenaga standarnya masih oke kok bro.

nanya harga part ini donk?
Q: ane rencana mau bore up MX ane pake lok vixion….
yg ane mau tanya…harga blok nya berapa??..piston nya n ring nya berapa??..trus harga noken as vixion berapa??…trus kalo udah bore up kudu ganti spuyer ga??..yg pas brapa ukuran nya??..hhe…sori kebanyakan nanya nya…mohon pencerahan nya…

A. bukannya udah banyak produk paket untuk bore up mx bos…
mis dari TDR pemasangan ubah sedikit crankase (bubut)
58.5mm — Max 160cc [Rp 575.000]
60mm — Max 167cc [Rp 625.000]
kalau yang yamaha vixion sekitar Rp 800 rb-an, kalau gak salah isi paket terdiri dari blok bawah, piston 57mm, ring piston, pin piston dan paking blok atas-bawah punya Yamaha V-ixion.

kalo udah bore up kudu ganti spuyer ga??
pasti donk kan ukuran cc udah berubah jadi butuh pasokan bensin dan udara yang lebih banyak, tapi ukuran pastinya ane kurang tahu… soalnya banyak juga yang sekalian pake karbu PE 28 (600 rb-an)
mungkin yang lain bisa kasih masukan…

Powered by Yahoo! Answers