Portal Berita Indonesia

Knalpot R9 Buat Jupiter Mx Standar ?

Knalpot R9 Buat Jupiter Mx Standar ? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Knalpot R9 Buat Jupiter Mx Standar ?

Q: Gw mau nanya nich soal knalpot r9 buat motor gw jupiter mx kopling..cocok pake tipe apa ya kalo motornya masih full standar dan buat harian ?? 1. r9 New Mugello2. r9 Monza Blue3. r9 Mugello NG dan kalo gw ganti knalpot r9 dari salah 1 tipe2 knalpot r9 di atas ini perlu ganti pilot [...]

Rating: 4

Q: Gw mau nanya nich soal knalpot r9 buat motor gw jupiter mx kopling..
cocok pake tipe apa ya kalo motornya masih full standar dan buat harian ??

1. r9 New Mugello
2. r9 Monza Blue
3. r9 Mugello NG

dan kalo gw ganti knalpot r9 dari salah 1 tipe2 knalpot r9 di atas ini perlu ganti pilot dan main jetnya lagi nggak ?
mohon bantuannya ya bro2 sklian
jawaban terbaik 5 bintang :) )
terima kasih sebelumnya

A. coba membantu

klo untuk setting spuyer2nya tergantung permintaan mesin dan cara anda berkendara..

coba saja liat busi nya.
klo utk standar dan harian lebih baik bila ingin mengambil knalpot dari salah satu jenis pilih tipe yg harian/racing jgn yg kompetisi.

utk model itu tergantung selera masing2, utk bahan termasuk baik. klo suara bisa diliat di Utube.

tentukan sesuai dgn selera saja, utk model dan suaranya

SPEK KOHAR UNTUKSUPRA X 125D?
Q: gw pnya supra x 125d yg ingin jd kencang tp untuk harian………..
skrang ud pke piston KAWASAKI KAZE…………
ap lg yg hrus d gnti agar jupiter MX kalah????

A. ente cuma bore up pake piston kaze???yang R atau yang ZX?yang diameter pistonnya cuma 53mm??jika bener cuma pakai piston kaze dan cuma bore up aja,jangan mimpi bisa lewati MX.
ini ane kasih supaya mx bs ente lewati,ya minimal MX standar bisa lewat dah
1. ganti CDI BRT hyperband (Rp 350rb) atau CDI BRT Dualband (400rb) atau mau pakai CDI yang lain juga boleh,tergantung selera dan budget.
2. ganti knalpot free flow (AHRS F3 Rp 150.000 dan Hrp racing series Rp 150.000) atau sterah ente mau yang lain juga boleh.
3. ganti gear set dengan gear set punya new supra fit (Rp 120rb)
4. reamer karbu jadi 24mm (standar 22mm)/ ganti karbu keihin 24)(reamer 45rb)
5. naikin pilot jet dan main jet satu step (pilot jet jadi 38,main jet jadi 78,harga pilot jet 20rb (kitaco),15 rb(extreem),main jet juga sama?
6. Pakai busi iridium
7. Ganti koil XP Andrion (jika CDI pakai BRT,tak perlu ganti koil)

jika ingin up grade lebih ekstreem,bisa ke link ini bro
http://oprekmotore.blogspot.com/2010/02/cara-mudah-supra-x-125-jadi-lebih.html

moga info ane membantu ya

bgaimana cra bikin new jupiter mx kencang, berapa harga kas N piston TDR buat mx?
Q:

A. Piston TDRnya yang ukuran berapa nich??

Cara bikin New jupiter Mx kencang itu gampang, yaitu
1. kalo ente pakai yang manual clutch, ban belakangnya pakai ukuran 90/80 dan kalo memungkinkan, velg belakangnya pakai jupiter mx yang lama. Tujuannya untuk meningkatkan tarikan dan mengurangi gesekan ke aspal.

2. karbu pakai ukuran 26mm, bisa pakai pnya king, intake cukup pakai stdnya. tarikan lebih responsif karena ukuran lebih besar dan model konvensional.

3. knalpot ganti yang racing, bisa AHRS F4, R9, CLD

4. CDI untuk harian rekomend BRT Powermax dualband.

segitu aja udah cukup bikin new mx lebih ngacir

Help me pliss !!!!!!!!!!!!!!!!!?
Q: kan biar motor ngebut harus pake cdi
rencana kalau gak ribet mau psng CDI merk REXTOR / VARRO !
memangnya bagaimana sich cara pasang CDI

motor gue Honda Revo 100cc

lebih bagus yang mana antara CLD,NOB1,atau R9 ?

apa saja sich yg harus dilakukan untuk bikin motor cepet larinya selain ganti knalpot dan pasang CDI?

A. wih serem..
dah tau masing2 CDI yg mau kamu beli harganya berapa?
CDI REXTOR mahal.. kalo cuma sekedar buat tune-up aja pakai aja merk BRT yg dualband ato hyperband udah lebih dari cukup… Harganya tejangkau pula…

knalpot juga sama…
Syarat pilih CLD dan R9 New Mugello spek motor mu paling ga sdh racing.. kalo cuma sekedar buat tune-up duang NOB1 lebih dari cukup… tanya ja ma @jding/shoguner yg megang forum sepeda motor dsini..

banyak, lo bisa ganti kabu, bore up, piston, noken as, per klep jg jgn lupa kalo ga mau motor mu jebol kudu ganti per klep racing.. biar gak saling tabrakan… apa lagi mo ganti CDI + Knalpot cz Revo speknya masih motor harian, beda dg jupiter mx gitu… per klepnya dah keras (racing, gtu lah)

Powered by Yahoo! Answers