Portal Berita Indonesia

Kisah Beberapa Selebriti Yang Pacaran Tanpa Restu Orang Tua

Kisah Beberapa Selebriti Yang Pacaran Tanpa Restu Orang Tua Diulas oleh estyle pada . Artikel berikut membahas tentang Kisah Beberapa Selebriti Yang Pacaran Tanpa Restu Orang Tua

Berpacaran namun tidak direstui oleh orang tua ternyata bukan hanya masalah yang dialami oleh orang-orang biasa. Para selebritis Indonesia juga ada yang mengalami masalah dengan orang tua karena pacar yang dipilih tidak sesuai dengan keinginan orang tua. Pacaran tanpa restu orang tua memang sangat menyedihkan, di satu sisi kita ingin mematuhi orang tua, namun disisi [...]

Rating: 4

Berpacaran namun tidak direstui oleh orang tua ternyata bukan hanya masalah yang dialami oleh orang-orang biasa. Para selebritis Indonesia juga ada yang mengalami masalah dengan orang tua karena pacar yang dipilih tidak sesuai dengan keinginan orang tua. Pacaran tanpa restu orang tua memang sangat menyedihkan, di satu sisi kita ingin mematuhi orang tua, namun disisi lain kita percaya bahwa pacar kita adalah yang terbaik. Beberapa selebriti yang mengalami pacaran tanpa restu orang tua antara lain adalah Lyra Virna, Revalina, Judika, dan Tommy Kurniawan.

Lyra VirnaIbunda Lyra Virna tidak pernah merestunya berpacaran dengan Eric. Namun Lyra tetap tidak mempedulikan rasa tidak setuju orang tuanya dan tetap menikah dengan pria pilihannya sendiri. Sang ibunda tetap tidak merestui pernikahannya Lyra sampai Lyra mengandung anak kedua. Sayangnya, ketika sang ibunda sudah mulai mencair hatinya, Lyra mengajukan gugatan cerai pada suaminya pada 14 November 2012. Revalina juga merupakan salah satu artis yang menjalani pacaran tanpa restu orang tua. Revalina mulai menjalin hubungan dengan Ringgo Agus Rahman pada tahun 2007, namun orang tua Revalina tidak pernah merestui hubungan keduanya sampai pada akhirnya Reva dan Ringgo putus pertengahan tahun 2011.

Judika juga pernah mengalami pacaran yang tidak direstui orang tua. Judika dan Duma pacaran sejak tahun 2007 namun tidak direstui oleh orang tua Duma. Judika dan Duma terus berusaha mempertahankan hubungan mereka sampai pada akhirnya orang tua Duma luluh dan merestui hubungan mereka. Setelah mendapat restu dari orang tua, Judika dan Duma kemudian berencana untuk menikah pada tahun 2013 ini. Perjalanan cinta Tommy Kurniawan dan Tania juga cukup menghebohkan. Hubungan Tommy dan Tania yang dimulai pada tahun 2010 tidak direstui oleh orang tua Tania. Tommy nekat menikahi Tania walau tanpa restu orangtua. Hal tersebut menyebabkan ibunda Tania marah dan nekat melaporkan Tommy ke polisi. Sang ibu akhirnya memberikan restu ketika Tania melahirkan anak pertama. Selebriti juga ternyata tidak bisa terhindar dari masalah percintaan tak direstui, namun hanya tergantung dari usaha masing-masing yang bisa membuat orangtua luluh.