Portal Berita Indonesia

Kenapa Cowo Yg Keren Sering Di Sangkut Pautkan Sama Boyband?

Kenapa Cowo Yg Keren Sering Di Sangkut Pautkan Sama Boyband? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Kenapa Cowo Yg Keren Sering Di Sangkut Pautkan Sama Boyband?

Q: apakah itu karna emang cara berpakaian nya keren atau gmana?kalo maho si engga? A. Hi Nanda beberapa alasannya berdasarkan pengamatanku :1. Karena sekarang sedang musimnya boyband, beda dengan dulu, cowok yang keren dikira anak band atau bahkan artis.2. Mungkin saja style dia Korea banget, jadi orang ngeliat penampilannya selalu ingat pada Hallyu waves bawaan [...]

Rating: 5

Q: apakah itu karna emang cara berpakaian nya keren atau gmana?kalo maho si engga?

A. Hi Nanda :) beberapa alasannya berdasarkan pengamatanku :
1. Karena sekarang sedang musimnya boyband, beda dengan dulu, cowok yang keren dikira anak band atau bahkan artis.
2. Mungkin saja style dia Korea banget, jadi orang ngeliat penampilannya selalu ingat pada Hallyu waves bawaan para Boyband Korea
3. Tampangnya mendukung
4. Ngga ada hubungannya dengan maho, mungkin metrosexual (memperhatikan penampilan)
Minta pendapat kamu2 skalian?
Q: knapa blakangan ini brmunculan grup bandboys
gimana pndapat kalian ttng itu ?

A. pendapatku secara personal ya :
di satu sisi. Sangat membanggakan ternyata kita juga bsa bikin BB yang mungkin bisa dibilang "berkualitas" dalam hal muka, nyanyi dan akting tapi satu sisi aku agak malu. sperti yang udh dibilang ama orang yang diatasku. Kesannya jadi kayak nyontek Korea dan lagu mereka juga kayak lagu2 k-pop gitu .. Bayangin aja kalo artis aslinya kesini dan ngeliat hasil karya mereka di contek ama BB indo . Malu2in banget kan ..Kamu mungkin harus bandingin BB sini ama BB korea. Mereka hampir 100% njiplak korea dari muka mereka yang bener2 cina smpe cara berpakaian mereka. Kalian coba bandingin deh hasil contekan ama aslinya.Hmpir sama. Aku tau mungkin demam BB lagi merajalela di Indonesia, tapi harusnya mereka nyari style yang baru .. Karena aku k-pop lovers aku yang ‘ngeh’ sama persamaan mereka tapi buat yang gak bgitu seneng ama k-pop ya mereka gak tau artis mana yang di jiplak. Seolah mreka bner2 bkin kita terkesan karena memang Indo butuh sosok BB yang daridulu jumlah BB di indo itu sedikit. tapi satu sisi yang lain aku hargai deh kerja kers mereka. Mereka punya banyak anti fans dan aku yakin anti fns itu brasal dari fansclub BB yang mreka jiplak .. tapi, aku bener2 terkesan.. Pertama dateng dengan single mereka langsung dikenal dan puny bnyak fans. artis yang mereka jiplak aja butuh beberapa tahun buat dapet banyak fans, Itu membuktikan kalo eksistensi mereka dihargai banget di Indo ..
Dengan adanya BB ada beberapa hal psitive dan negative. Kalo dari aku sih .. Biasa aja cuma mereka harusnya menemukan ide baru tanpa menjiplak org korea. BB boleh2 aja tapi buatlah BB itu berkualitas dan bisa di jual di pasaran luar ngri jadi membanggakan. Bukanya malah memlukan dengan jiplak org luar
maav kalo kurg berkenan :) maksih ..
its just my oppinion :)

Powered by Yahoo! Answers