Portal Berita Indonesia

Kekurangan Motor Honda CB150R?

Kekurangan Motor Honda CB150R? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Kekurangan Motor Honda CB150R?

Q: mau beli motor honda CB150R kekurangan dari motor ini apa aja sih? mohon infonya A. Rangka teralisnya ketahuan ada yg berkarat, skr lg heboh di dumay & blogsphere. Cara memperbaiki kopling HONDA CB150R StreetFire yang kendur? Q: Motor ane CB150R kalaw maw masukkan gigi persneling agak keras. Bahkan kadang gagal pindah gigi.ada yang taw [...]

Rating: 5

Q: mau beli motor honda CB150R kekurangan dari motor ini apa aja sih? mohon infonya

A. Rangka teralisnya ketahuan ada yg berkarat, skr lg heboh di dumay & blogsphere.
Cara memperbaiki kopling HONDA CB150R StreetFire yang kendur?
Q: Motor ane CB150R kalaw maw masukkan gigi persneling agak keras. Bahkan kadang gagal pindah gigi.
ada yang taw gak cara memperbaikinya
Dan apa penyebabnya di kopling yang kendur….??
Mohon pencerahan nya agan agan

A. Biasanya kalo masih baru memang agak keras,itu karena masih penyesuaian dan juga pengaruh oli. tunggu hingga servis pertama, biasanya setelah servis pertama akan lebih empuk. kalo gagal pindah gigi biasanya karena kurang keras menginjak pedal giginya.

kopling kendur?maksudnya dituasnya ya?kalo iya maka liat gambar dulu
http://i50.tinypic.com/wiwup4.jpg
sudah kan?nah dibagian yang ane lingkarin ada 2 baut, itu dikendorin dulu terus tarik kabel koplingnya keatas sebanyak 3-5 ulir. kalo sudah, tinggal di kencangkan lagi.

Tentang radiator motor cb150r nih, masuk ya *5?
Q: ada gak pelindung radiator buat cb150r yang pas, n kasih liat gambar nya ya.

A.
Honda cb150r (teralis) atau satria fu ?
Q: gan rencana ane mau beli motor buat harian ke tempat kerja jarak sekitar 60km (PP)..minta pendapat perbandingannya dari
1. mudah tidaknya merawat
2. kenyamanan (oya tinggi ane 175cm berat bdn 70kg)
3. akselerasi (bkn top speed)
4. mobilitas di kemacetan
5. konsumsi bbm

A. 1.Perawatan relatif gan.. tp keduanya sama" injeksi jadi hampir sama gan..

2. Kl 60 km lebih baik CB150R gan Satria FU kurang nyaman untuk jarak jauh gan.. apalagi tinggi agan udah diatas 170 jadi gak usah takut jinjit lagi kalau naik Motor Sport..

3. Akselerasi kurang tau juga gan, tp kynya hampir sama dua"nya 6 percepatan kok…

4. Kl soal mobilitas kemacetan memang pasti kalah gan, krn FU lebih ramping…

5. Kl konsumsi BBM CB 150R menang gan.. padahal tangki CB 150R lebih besar pastinya.. :D CB150R = 36km/L, FU 25-30km/L

jelas gw vote CB150R walau harganya lebih mahal sedikit dibanding Satria F150

Powered by Yahoo! Answers