Portal Berita Indonesia

Inilah kenapa Barca jual Villa dengan Murah

Inilah kenapa Barca jual Villa dengan Murah Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Inilah kenapa Barca jual Villa dengan Murah

Nampaknya kepindahan David Villa ke Atletico Madrid dengan harga murah mulai terungkap. Seperti diketahui Barcelona menjual El Guaje ke Atletico Madrid dengan harga yang cukup murah yaitu 2,5 juta euro. Ini dirasa sangat aneh. Salah satu media di Spanyol membeberkan tentang transfer David Villa. Sebelum resmi ke Atletico, David Villa ingin ke Arsenal, bahkan ia [...]

Rating: 5

Nampaknya kepindahan David Villa ke Atletico Madrid dengan harga murah mulai terungkap. Seperti diketahui Barcelona menjual El Guaje ke Atletico Madrid dengan harga yang cukup murah yaitu 2,5 juta euro. Ini dirasa sangat aneh. Salah satu media di Spanyol membeberkan tentang transfer David Villa.
barca-akan-jual-david-villa-januari-nanti-20121221213505
Sebelum resmi ke Atletico, David Villa ingin ke Arsenal, bahkan ia menyekolahkan anak-anaknya di sekolah berbahasa Inggris. Namun sepertinya usaha Arsenal kurang serius.
Pada awal Januari 2013 Arsenal sudah memberikan tawaran namun ditolak Barcelona, dan setelah itu Arsenal tidak datang lagi.

Setelah ditelusuri ternyata ada sisi tersembunyi di transfer tersebut. Atletico membeli Villa dengan 2,5 juta euro, dan Atletico akan menambahnya hingga 4,6 juta euro jika Villa tetap di Atletico selama tiga tahun. Ternyata murahnya harga Villa karena Barca mencantumkan hak untuk membeli pemain muda Atletico, Oliver Torres.