Portal Berita Indonesia

Ini Rahasia Cantik Menurut Ajaran ISLAM

Ini Rahasia Cantik Menurut Ajaran ISLAM Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Ini Rahasia Cantik Menurut Ajaran ISLAM

Sebagai wanita, tampil cantik tidak perlu harus mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu untuk beli kosmetik bahkan pergi ke salon hanya untuk mempercantik diri. Dalam islam kita di wajibkan selalu membiasakan hidup bersih. Terutama sebagai perempuan kita selalu ingin tampil bersih, cantik, dan rapi.. seperti sabda rasullulloh saw. Anna dhofattu minnal iman.Kebersihan adalah bagian dari iman. [...]

Rating: 4

Citra-Kirana2Sebagai wanita, tampil cantik tidak perlu harus mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu untuk beli kosmetik bahkan pergi ke salon hanya untuk mempercantik diri. Dalam islam kita di wajibkan selalu membiasakan hidup bersih. Terutama sebagai perempuan kita selalu ingin tampil bersih, cantik, dan rapi.. seperti sabda rasullulloh saw. Anna dhofattu minnal iman.Kebersihan adalah bagian dari iman.
Berikut tips tampil cantik secara alami dan natural.

1. Cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu, biarkan menetes dan mengering sendiri, ambillah sajadah,shalat, berdzikir dan berdoa, ini bisa membuat wajah segar dan berseri.

2. Untuk menghilangkan stress atau kerutan di wajah, perbanyaklah olah raga. Olahraga bisa dimana saja, cukup dengan memperbanyak shalat. Dengan sholat berarti kita menggerakan seluruh bagian tubuh. Agar hati bisa lebih tenang, curhatlah kepada allah, dan keluarkan keluh kesah yang selama ini kita rasakan. Melalui berdoa dan berdzikir.

3. Supaya kita awet muda, tidak perlu membeli pelembab atau me_up, tetapi kita selalu membiasakan senyum, salam, dan sapa. Senyum tidak hanya di bibir tapi juga di hati. Tidak lupa pula membisikan pada diri sendiri sebelum kita berdandan “Allahumma khamma khasannta kholqi Fahassin qalqi” ya allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlakqu. (hr. Ahmad)

4. Untuk mendapatkan bibir yang cantik, bissikkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong,memfitnah, atau menyakiti orng lain, tidak di pakai untuk menyombongkan diri atau takabur. Sering-seringlah bibir kita di pakai untuk berdzikir dan berdo’a.

5. Untuk dapatkan tubuh yang langsing, singset, dan mulus, lakukan diet yang teratur yaitu dengan puasa dua kali. Jika anda kuat lebih bagus lagi melakukan berpuasa seperti Nabi Daud AS yaitu sehari berpuasa, sehari tidak berpuasa. Dan makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran,buah-buahan dan air putih.

6. Agar kita dapat di pandang lebih anggun, makalah memakailah jilbab dan bepakaian muslim.