Portal Berita Indonesia

Honda Versa Vs Nmp…………..?

Honda Versa Vs Nmp…………..? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Honda Versa Vs Nmp…………..?

Q: knp hargax terpaut sangat jauh….dari segi apa yg membedakan?versa injek…..nmp karbu ….kok bsa????? A. NMPnya aja yg overprice, soalnya waktu itu NMP diciptakan buat menandingi byson makanya harganya dibikin ga beda jauh sama byson, sementara verza dibikin buat kelas low end buat narik pasar thunder 125, pulsar 135, dll makanya harganya juga ga bisa [...]

Rating: 4

Q: knp hargax terpaut sangat jauh….
dari segi apa yg membedakan?
versa injek…..
nmp karbu ….
kok bsa?????

A. NMPnya aja yg overprice, soalnya waktu itu NMP diciptakan buat menandingi byson makanya harganya dibikin ga beda jauh sama byson, sementara verza dibikin buat kelas low end buat narik pasar thunder 125, pulsar 135, dll makanya harganya juga ga bisa jauh2 dari harga motor2 sport low end itu
kalo NMP tiba2 diturunin harganya ya ga mungkin juga soalnya udah tanggung, mentok2 paling nanti "disuntik mati" sama honda kalo penjualannya turun drastis hehe

kalo ngikutin harga "bener"nya, sebenernya sih harusnya yg pake teknologi injeksi lebih mahal soalnya ada beragam sensor, ecunya beda dengan cdi, perangkat throttle bodi juga lebih mahal dari karbu, dll, tapi ya udah tanggung kalo harga NMP diturunin

Powered by Yahoo! Answers