Portal Berita Indonesia

Honda Versa: Si Macho yang Terjangkau

Honda Versa: Si Macho yang Terjangkau Diulas oleh estyle pada . Artikel berikut membahas tentang Honda Versa: Si Macho yang Terjangkau

Mengendarai motor berjenis motor sport memang memberikan kesan tersendiri baik bagi pengendaranya maupun orang yang melihatnya. Motor sport disebut-sebut mampu meningkatkan rasa percaya diri dan image seseorang terutama kaum pria. Hanya saja, kebanyakan motor sport dibanderol dengan harga yang sangat tinggi sehingga tidak semua kalangan dapat menjangkaunya. Namun, kini untuk memiliki sebuah motor sport Anda [...]

Rating: 4

Mengendarai motor berjenis motor sport memang memberikan kesan tersendiri baik bagi pengendaranya maupun orang yang melihatnya. Motor sport disebut-sebut mampu meningkatkan rasa percaya diri dan image seseorang terutama kaum pria. Hanya saja, kebanyakan motor sport dibanderol dengan harga yang sangat tinggi sehingga tidak semua kalangan dapat menjangkaunya. Namun, kini untuk memiliki sebuah motor sport Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam, sebab ada jenis motor sport yang dijual dengan harga standar motor bebek. Anda tidak percaya? Simak saja ulasannya berikut ini.

Honda VersaMungkin memang sedikit sulit dipercaya jika ada perusahaan otomotif yang berani memproduksi motor sport dengan harga yang terjangkau atau dapat dibilang hanya seharga motor bebek saja. Namun, nyatanya Honda salah satu produsen otomotif terbesar di Asia berani mengambil langkah tersebut. Sejak akhir tahun 2012 lalu, Honda sedang gencar-gencarnya memproduksi satu jenis motor sport terbarunya yang dibanderol dengan harga yang sangat memukau. Motor sport murah tersebut diberi nama Honda Versa. Motor sport berkapasitas 150cc ini resmi diluncurkan di pasaran sejak 16 Januari 2013 oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Selain berkapasitas mesin besar, Honda Versa juga dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI yang merupakan andalan dari Honda sendiri. Honda Versa mampu berkaselerasi dalam jarak 200 meter dengan waktu tempuh sebesar 11,5 detik saja. Hal ini didukung dengan body motor yang cukup ringan dan kecepatan maksimum yang mencapai 110 kilometer per jam. Pihak produsen sendiri yaitu PT. Astra Honda Motor berani mengklaim motor sport produksi terbarunya ini sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Diperkirakan dengan bahan bakar 1 liter motor sport ini mampu menempuh jarak sepanjang 48 km. Tak hanya itu saja, desain body yang dimiliki oleh Honda Versa juga sangat macho dan pas untuk pria-pria yang memiliki jiwa petualang dan pemberani.

PT. Astra Honda Motor sendiri membanderol Honda Versa 150cc ini dengan harga kisaran Rp 16,05 juta hingga Rp 16,9 juta saja. Harga tersebut ditawarkan untuk 2 varian Honda Versa yang berbeda. Yakni Rp 16,05 juta untuk tipe jari-jari dan Rp 16,9 juta untuk tipe racing. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah sepeda motor sekelas motor sport ini.