Portal Berita Indonesia

Hati-hati dengan like dan follower palsu di Instagram

Hati-hati dengan like dan follower palsu di Instagram Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Hati-hati dengan like dan follower palsu di Instagram

Para hacker sepertinya berhasil memanfaatkan jejaring sosial untuk mendapatkan uang. Diketahui terdapat virus yang bisa membuat follower palsu, follower inilah para hacker membuat sebuah akun terlihat prestisius dan dipandang banyak penggunanya. Padahal prestisius ini merupakan komoditi jejaring sosial seperti Instagram. Dengan kedua status tersebut sebuah akun bisa mempengaruhi banyak pengguna untuk melakukan sesuatu yang bisa [...]

Rating: 5

Para hacker sepertinya berhasil memanfaatkan jejaring sosial untuk mendapatkan uang.
Diketahui terdapat virus yang bisa membuat follower palsu, follower inilah para hacker membuat sebuah akun terlihat prestisius dan dipandang banyak penggunanya. Padahal prestisius ini merupakan komoditi jejaring sosial seperti Instagram. Dengan kedua status tersebut sebuah akun bisa mempengaruhi banyak pengguna untuk melakukan sesuatu yang bisa menguntungkan dirinya.
instagram-100027703-gallery
Ini bisa membuat munculnya banyak akun prestisius karbitan yang bisa dimanfaatkan orang-orang yang salah.dan ini akan membunuh secara perlahan akun prestisius lain yang statusnya normal.

Menurut juru bicara Instagram sebenarnya pihaknya telah membatasi spam dan melarang akun yang tidak resmi namun ini membutuhkan waktu dan tenaga yang besar karena virus tersebut telah mencapai ratusan ribu rupiah dipasar gelap.