Portal Berita Indonesia

Gurah Untuk Suara Bagus &merdu?

Gurah Untuk Suara Bagus &merdu? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Gurah Untuk Suara Bagus &merdu?

Q: GURAH : adalah alternatif pengobatan tradisional yaitu cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit. Caranya : menggurah meneteskan cairan ramuan khusus (herbal ) kedalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor (YANG BERASAL dari rokok, kopi, alkohol, debu dll.) Lendir [...]

Rating: 4

Q: GURAH : adalah alternatif pengobatan tradisional yaitu cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit. Caranya : menggurah meneteskan cairan ramuan khusus (herbal ) kedalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor (YANG BERASAL dari rokok, kopi, alkohol, debu dll.) Lendir akan keluar melalui rongga hidung dan mulut.sehingga saluran pernafasan dan pencernaan dan peredaran darah akan bersih dan lancar. Proses pengobatan gurah ini tidak sakit dan hanya membutuhkan waktu antara1 â 2 jam saja.
Manfaat gurah:
a. Membuat suara jadi : kuat, keras, nyaring, lantang dan panjang. sangat cocok bagi
operator, reporter, MC, guru dan dosen.
b. Menjadikan suara : Merdu, bersih, halus dan empuk.
c. Memperbaiki kerja fungsi paru-paru dan membuat nafas lebih panjang. Sangat cocok bagi olah
ragawan, yoga, olah seni tenaga dalam dll.
d. Pikiran jadi jernih, cerdas dan lebih pintar.
e. Penyembuhan/Percepatan penyembuhan penyakit:
TBC, Asma, sinusitis, mengguk, dan penyakit paru-paru lainya.
f.Sakit kepala, mudah pusing, migren dan stress, Flu, pilek, alergi, hidung meler berkepanjangan.
MENYEMBUHKAN : SINUSITIS , REAK SUSAH KELUAR , BATUK MENAHUN, ASMA, BRONCITIS, NAFAS BAU, KELUARKAN NIKOTIN DLL
Praktek setiap hari Jam 08.00 s/d 21.00 utk layanan panggilan datang ke rumah harus dengan perjanjian
menerima pangilan datang ke rumah, privat *(1 orang) ketentuan berlaku khusus utk biaya terapi gurah privat atau gurah masal MIN 5 ORANG dana sukarela info hub mas roni no hp 0813 8677 1208 / 0857 2691 1670 alamat praktek jl muka badi IMMDI karang panas desa batur agung 02 / 02 kec gubug kab grobogan semarang jateng alamat praktek jl dempet gajah km1 rt04/07 dukuh boto siman desa dempet kecdempet demak info bayan suratin 085226199801 kami juga melayani pengobatan gurah masal di daerah kota terdekat seperti kudus , pati , semarang, grobogan , demak, salatiga , kedung jati , blora, cepu, mranggen, karang awen, kendal, boja, dan kota kota lain min 3-5 peserta, DI TANGANI OLEH PRAKTISI YANG PROFESIONAL DAN BEREPENGALAMAN DI DALAM BIDANG NYA , di jamin cairan gurah nya aman karena terbuat dari hebal khusus , dan prosenya pun tidak sakit.
tersedia juga kapsul gurah yang untuk di minum aman & efektif bisa di kirim ke alamat rumah harga rp 40.000 /kotak isi 12 kapsul di minum 2-3 hari harga tsb belum termasuk biaya kirim
kami juga melayani : 1.konsultasi kesehatan &umum 2. Akupunktur umum &kecantikan 3.terapi ngompol 4.prana 5. Pijat akupresur &refleksi 6 terapi pasca stroke 7. bekam 8. Totok aura wajah 9. gurah mata 10. Terapi telinga paakai ear candle 11. Terapi herbal,dll kesehatan &kesembuhan adala suatu kebahagiaanyang sangat berharga

salam dari batur agung holistik center

A. gurah tdk akan membuat suara merdu.hanya menghilangkan lendir di tenggorokan aja. tdk akan menjadikan suara emas.
Penyakit manusia yang disebabkan oleh virus apa ya? trus gejala,unsur penyebab dan cara pengobatanya bgmn?mksh?
Q:

A. hmm……itu sih banyak banget!!!!

1. influenza :
gejala :
a. badan terasa pegal
b. hidung tersumbat
c. merasa dingin
d. sakit tenggorokan

cara pengobatan :
a. minum obat untuk penyakit flu
b. istirahat yang cukup

2. AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome) disebabkan oleh virus HIV (Human Immunodeficiency Virus)
gejala :
a. Merasa kelelahan yang berkepanjangan
b. Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
c. Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
d. Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
e. Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
f. Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
g. Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

cara pengobatan :
sampai saat ini belum ada pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit menular ini

3. hepatitis :
gejala :

3a. hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus

pengobatan :
1. perbanyak istirahat
2. meminum parasetamol (obat penurun panas) bila demam
3. perbanyak minum vitamin

3b. hepatitis B
gejala :
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.

cara pengobatan :
a. Pengobatan oral yang terkenal adalah ;
- Pemberian obat Lamivudine dari kelompok nukleosida analog, yang dikenal dengan nama 3TC. Obat ini digunakan bagi dewasa maupun anak-anak, Pemakaian obat ini cenderung meningkatkan enzyme hati (ALT) untuk itu penderita akan mendapat monitor bersinambungan dari dokter.
- Pemberian obat Adefovir dipivoxil (Hepsera). Pemberian secara oral akan lebih efektif, tetapi pemberian dengan dosis yang tinggi akan berpengaruh buruk terhadap fungsi ginjal.
- Pemberian obat Baraclude (Entecavir). Obat ini diberikan pada penderita Hepatitis B kronik, efek samping dari pemakaian obat ini adalah sakit kepala, pusing, letih, mual dan terjadi peningkatan enzyme hati. Tingkat keoptimalan dan kestabilan pemberian obat ini belum dikatakan stabil.

b. Pengobatan dengan injeksi/suntikan adalah ;
Pemberian suntikan Microsphere yang mengandung partikel radioaktif pemancar sinar à yang akan menghancurkan sel kanker hati tanpa merusak jaringan sehat di sekitarnya. Injeksi Alfa Interferon (dengan nama cabang INTRON A, INFERGEN, ROFERON) diberikan secara subcutan dengan skala pemberian 3 kali dalam seminggu selama 12-16 minggu atau lebih.

3c hepatitis C
gejala :
Penderita Hepatitis C sering kali orang yang menderita Hepatitis C tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Namun beberapa gejala yang samar diantaranya adalah ; Lelah, Hilang selera makan, Sakit perut, Urin menjadi gelap dan Kulit atau mata menjadi kuning yang disebut "jaundice" (jarang terjadi). Pada beberapa kasus dapat ditemukan peningkatan enzyme hati pada pemeriksaan urine, namun demikian pada penderita Hepatitis C justru terkadang enzyme hati fluktuasi bahkan normal.

cara pengobatan :
Saat ini pengobatan Hepatitis C dilakukan dengan pemberian obat seperti Interferon alfa, Pegylated interferon alfa dan Ribavirin. Adapun tujuan pengobatan dari Hepatitis C adalah menghilangkan virus dari tubuh anda sedini mungkin untuk mencegah perkembangan yang memburuk dan stadium akhir penyakit hati. Pengobatan pada penderita Hepatitis C memerlukan waktu yang cukup lama bahkan pada penderita tertentu hal ini tidak dapat menolong, untuk itu perlu penanganan pada stadium awalnya.

maaf kalau kepanjangan dan saya cuma kasih tiga jenis penyakit karena kalau di jelaskan nanti jadi lebih panjang!!!!!!!!!!! ^_^

Powered by Yahoo! Answers