Portal Berita Indonesia

Cover Mesin Yamaha Force1/F1ZR/crypton.?

Cover Mesin Yamaha Force1/F1ZR/crypton.? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Cover Mesin Yamaha Force1/F1ZR/crypton.?

Q: ada yang tahu tempat/website yang jual cover mesin untuk sepeda motor force 1/F1ZR/crypton??? lokasi surabaya, mojokerto atau sidoarjo only…. urgent!! THX sangatt^^ A. Coba anda cek ke UD. Nusantara yang di perempatan jalan yang menghubungkan Jalan Kertajaya & Dharmawangsa. Alamat persisnya saya kurang tahu, soalnya kalo saya cari di Internet yang muncul malah cabangnya [...]

Rating: 5

Q: ada yang tahu tempat/website yang jual cover mesin untuk sepeda motor force 1/F1ZR/crypton???

lokasi surabaya, mojokerto atau sidoarjo only…. urgent!!

THX sangatt^^

A. Coba anda cek ke UD. Nusantara yang di perempatan jalan yang menghubungkan Jalan Kertajaya & Dharmawangsa.

Alamat persisnya saya kurang tahu, soalnya kalo saya cari di Internet yang muncul malah cabangnya UD. Nusantara yang di Jalan Basuki Rachmat.

Btw, UD Nusantara yang di Dharmawangsa ini adalah toko khusus penyedia sparepart sepeda motor Yamaha terlengkap di Surabaya. Baik sepeda motor baru maupun lama ada semua. Dulu saya pernah cari part RX King, muter-muter se-Surabaya ga dapat-dapat, nemunya ya di tempat itu (UD. Nusantara)

Kalau anda belum tahu posisi perempatan yang menghubungkan antara Jalan Dharmawangsa dan Kertajaya, coba cek aja di Google Maps, search "jalan kertajaya surabaya", lalu telusuri sampai menemukan bagian Jalan Kertajaya yang memotong Jalan Dharmawangsa.
=> link ke Google Maps : http://maps.google.com/

Nah kalau sudah tau sekarang ancang-ancangnya, anda kalau sudah sampai sana, tanya pos polisi aja di perempatan, "di mana UD. Nusantara" , pasti polisi, atau orang di sekitar sana pada tau kok.

Inget ya, UD. Nusantara ada 2 loh, yang satu (penyedia sepeda motor dan layanan service) di Basuki Rachmat, yang satu lagi (yang khusus penyedia sparepart saja) ada di perempatan Dharmawangsa dan Kertajaya tadi.

Ok, setahu saya demikian, semoga membantu :)

Ada yang jual bodi motor Honda Kharisma ful set gag?
Q: Boleh orinon ori (barugress)
Dari batok lampu, sayap, cover mesin bawah, bodi tengah, bodi belakang, spakbor dpn belakang, (reflektor dpn belakang, sein)

A. Bro, saya hanya ingin menginformasikan saja. Kira2 seminggu yang lalu saya baca di tabloid Otomotif atau Motor Plus saya lupa. Honda sedang mengadakan sale 50% untuk part body motor Honda tahun sebelum 2006. Dan salah satunya adalah Kharisma.

Tapi saya lupa Honda mana yang mengadakan sale ini.
Kalau anda ada teman yang punya otomotif atau Motor Plus edisi minggu lalu bisa coba dilihat.

Jika tidak ketemu, di jakarta yang lumayan lengkap ada di Kebon jeruk 3 atau di otista.

Semoga membantu.

Minta Tips beli motor second doooong?
Q: Saya kuliah di IT Telkom Bandung . . . nah rencananya saya mau beli motor di bandung .tapi yang second aja . . saya liat di Bandung banyak jual Motor Second berjejer di jalan Lengkong Besar . . barangkali ada tips2 atau Trik memilih2 motor second . . saya sendiri bukan orang yg gemar otomotif . jadi kurang begitu faham soal yg ginian . . mohon bantuannya . .trims

A. Kalau beli motor / kendaraan apapun yang bekas, perlu dicek terutama di sektor mesin, rangka dan kaki-kaki (mesin : pemasokkan bahan bakar (karburator pada sistem karburasi atau injektor pada sistem injeksi), suara-suara saat mesin beroperasi, kualitas pergantian gigi, uji laju kendaraan, dsm ; kaki-kaki dan rangka: mulai dari rigiditas rangka (miring/tidak, ada bekas dimodifikasi/tidak), komstir, shockbreaker, dan sektor-sektor lain yang bergerak, dsm).

Kalau tidak bisa merasakan atau mengecek sektor tersebut, ajak kenalan yang mengerti perbengkelan untuk ikut ngecek.

Menilai kualitas dalaman kendaraan dengan acuan Km pada odometer sangat diragukan, karena jarak tempuh yang tertera di odometer bisa direset atau dikurangi.

Setelah itu bisa cek kelistrikan (nyala lampu-lampu, kesehatan aki, dsm).

Baru terakhir lihat cover luarnya (body).

Jadi yang terutama bukan tampilan luar, tapi dalamannya. Karena tampilan luar paling mudah direparasi. Tapi bagian dalam biasanya tidak (jarang ada penjual yang mereparasi sebaik mungkin di sektor mesin, rangka, dsm).

Setahu saya demikian, semoga membantu.

tolong kasih jawaban serius pada permasalahan hidup rumah tangga n khidupan saya ini?
Q: assalamualaikum…

sebelume saya perkenalkan diri saya,nama saya andika…umur 21 tahun dan sudah menikah…saya bekerja sebagai serabutan di sebuah distributor elektronik…dan istri saya bernama indri….umur 20 tahun…dy bekerja sebagai admin di sbuah advertising di deket rumah kami..kami tinggal serumah dgn mertua saya dan kakak ipar saya…
memang usia kami sepantaran krna mmang dlu kta satu sekolah wktu SMP…dan sewaktu ada reuni SMP kta dpertemukan kembali dan akhirnya tu pula kami menikah…krna sudah merasa sling cocok…jujur,saaya sngta cinta & sayang kpada istri sya,mngkin dlm lubuk hati sya yg terdalam sya merasa welas asih kpadanya krna dy terlahir dri kndisi kluarga yg broken home….
alhamdulillah,rumah tangga kami kini sudah memasuki usia 4 bulan karen ammang di tahun 2010 kemaren kami baru melangsungkan pernikahan…
tapi entah kenapa selama itu pula kenapa masalh demi masalah menghampiri rumah tangga kami…
tapi untuk saya sndiri mngkin itu hal wajar,krna mmang stiap rumah tangga psti da mslah…tapi yg saya kawatirkan adalah kenapa d stiap da msalah istri saya tidak pernah percaya kepada saya,justru marah kepada saya,hingga efeknya namapak ke keharmonisan rumah tangga kami…hingga tidur pun tidak mau berhadapan dgn saya…itu yg mngkin saya naggap berlebihan…coz masalah tu bkn msalah rumah tngga sbenarnya..melainkan karna msalah pkerjaan atau mslaah2 biasa yg menimpa rumah tangga pada umumnya….iya klo saya selingkuh msihi maklum..tpi jujur sejak pacaran hingga skrg saya tidak pernah sekalipun timbul niatan untuk selingkuh…tpi knp ni balasan yang diberikan kepada saya…
sebagai kepala kluarga saya mersa tdk prnah dihormati ato mrsa dituakan…se tahu saya saya sudah melaksakan kwajiban sbgai mna suami yg baik…
nah…skrg saya mmpunyai masalh..yaitu…saat ini saya mempunyai tunggakan 3 bulan cicilan motor saya,mngkin mmang dri awal saya sudah sepakat dgn istri saya klo gaji saya dibuat makan se hari dan gaji istri saya dibuat bayar motor tu N sisanya milik dia..hanya itu saja…
awalnya perlahan semuanya berjalan baik2 ja…tapi lama kelamaan,saya ngerasa istri saya terlalu mendewakan pkerjaannya,se olah2 pkerjaanya tu terlalu pnting….padahal slma ni,yang di buat makan se hari n memenuhi kbutuhan rumah tangga kami adlah dri pndapatan saya,bahkan saya mau tdk mkan siang stiap hari demi meringankan pngeluaran,tpi tdk dgn istri saya…stiap hri dy saya kirimi nasi agar makanya teratur…

nah…3 bulan lalu,aq membuat kputusan klo cicilan speda motor tdk mau dibayar dgn uang dri pndapatan istri saya…makan selama 3 bulan lalu…uang gaji istri saya dipake sndiri n belanja kbutuhane…
sampai pda akhirnya saya tdk bsa membayar speda slama 3 bulan..mengetahui itu i9stri saya marah2…menyalahkan saya…pdhal aq jga tdk pernah memakai gaji saya utk kperluan saya sndiri…
nah..yg saya mau tnyakan…bagaimna solusi buat kami???
prnah saya berpikir mau meng gadaikan speda lalu krja d luar kota meningglakn istriQ…tpi dln hati kecil a qgk tega…
tpi pa yg hrus aaq lakukan…sampe skrg debt collektor BAF sh me ngejar saya.menagih uang tu…

olong yg tau,beri saya saran ato perlu solusi..apa saja saya mau lakukan demi bsa mndapatkan uang ato bsa membayar tunggakn cicilan tersebut…tolong saya,ni serius….

A. 1. Utk masalah yg dia tdk percaya sama kamu, diberi pengertian aja n yg sabar. Mungkin istri anda punya pengalaman buruk diselingkuhi. Kalau emang tetep ga percaya, biarin aja. Toh kamu ngga ngapa2in jg kan.
2. Soal dia mendewakan pekerjaannya, mungkin bkn bermaksud utk mendewakan. Tapi dia mungkin ngerasa kalo keadaan finansial tanpa kontribusi darinya apalagi kamu punya cicilan hutang, ngga akan ke cover. Justru ini bukti usahanya dia utk memberi kontribusi n sayang nya sama kamu biar utk mengurangi beban kamu. Kadang byk pria yg mikir kalo istri terlalu mikirin karir jd atau diartikan menyepelekan kemampuan suami. Padahal ngga semua, ya skrg mikir realita aja, kebutuhan sehari2, biaya pendidikan anak smp kuliah apakah cukup dicover dg gaji 1 org. Setiap org rejekinya beda2, tinggal bagaimana org tersebut mengatur keuangan jangka pendek n jangka panjang. Apalagi kamu punya utang, wajar kalo dia marah2, dia marah krn kamu terlalu yakin bisa byr sendiri tanpa bantuan org lain, skrg imbasnya dikeluarga.
3. Kabur hanya menambah permasalahan, percaya deh. Kalo mau jual kembali motor itu hak kamu, skrg diliat dulu sbrp pentingnya keberadaan motor ini, emang naik angkot dulu ngga bisa. Kalo emang bisa naik bis atau angkot ya udh. Mending diomongin dulu rencana keuangan jangka panjang gmn n cara ngatur keuangan. Misalnya kebutuhan primer kamu yg nanggung, ntar hura2 dr istri. Tp masing2 ada uang yg disisihkan utk tabungan. Diatur aja, yg penting ada kesepakatan.

Powered by Yahoo! Answers