Portal Berita Indonesia

BlackBerry diambang kebangkrutan

BlackBerry diambang kebangkrutan Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang BlackBerry diambang kebangkrutan

Blackberry terancam bangkrut setelah sebelumnya blackberry menawarkan diri kepada siapa saja yang berkenan mengakuisisi perusahaan mereka. Bahkan kini pasar terbesarnya di Indonesia juga semakin terancam, inilah yang membuat kondisinya semakin tidak menentu. Negara dengan basis utamanya seperti Indonesia posisi Blackberry semakin menurun. Bahkan di seluruh dunia Blackberry kehilangan banyak marketnya. Ini terjadi karena adanya persaingan [...]

Rating: 4

imagesBlackberry terancam bangkrut setelah sebelumnya blackberry menawarkan diri kepada siapa saja yang berkenan mengakuisisi perusahaan mereka. Bahkan kini pasar terbesarnya di Indonesia juga semakin terancam, inilah yang membuat kondisinya semakin tidak menentu.

Negara dengan basis utamanya seperti Indonesia posisi Blackberry semakin menurun. Bahkan di seluruh dunia Blackberry kehilangan banyak marketnya. Ini terjadi karena adanya persaingan yang semakin ketat. Banyaknya bermunculan vendor-vendor lain juga banyaknya produk dengan operating system berbeda yang menawarkan fitur serta teknologi hi-end akan menambah buruk kondisi Blackberry sekarang ini.

Produk terbaru Blackberry seperti Z10, Q10 dan Q5 juga belum menunjukan hasil yang memuaskan. Menurut analisis dari Juniper Research, pasar mobile dunia saat ini dikuasai dua raksasa yaitu Android dan produk dari Apple.

Dengan hasil ini bisa saja Blackberry akan benar-benar tumbang. Dan perjuangan Blackberry untuk tetap eksis akan semakin sulit.