Portal Berita Indonesia

Benarkah Militer Indonesia Memakai Senjata Bekas Dari Israel..?.?

Benarkah Militer Indonesia Memakai Senjata Bekas Dari Israel..?.? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Benarkah Militer Indonesia Memakai Senjata Bekas Dari Israel..?.?

Q: .http://www.akhirzaman.info/nasional/ipoleksosbud/1665-senjata-israel-di-tangan-militer-indonesia.html.Sampe gw gak habis pikir gimana caranya senjata bekas buat nembak rakyat Palestine bisa berada di Indonesia yang notabene anti Israel dan pro Palestine…??.atau jangan2 isi link tersebut yg hoax.?.entahlah…?____wah tumben @bruder kiki nongol…!ada yg titip salam tuh… A. entahlah bro… konspirasi yahudi dan nasrani kali… Siapa yang mengarang gerakan gerakan baris berbaris, memanggul [...]

Rating: 4

Q: .
http://www.akhirzaman.info/nasional/ipoleksosbud/1665-senjata-israel-di-tangan-militer-indonesia.html
.
Sampe gw gak habis pikir gimana caranya senjata bekas buat nembak rakyat Palestine bisa berada di Indonesia yang notabene anti Israel dan pro Palestine…??
.
atau jangan2 isi link tersebut yg hoax.?
.
entahlah…?
____
wah tumben @bruder kiki nongol…!
ada yg titip salam tuh…

A. entahlah bro…

konspirasi yahudi dan nasrani kali… :D

Siapa yang mengarang gerakan gerakan baris berbaris, memanggul senjata dan hormat di militer indonesia?
Q: siapakah yang mengarang pertama kali gerakan gerakan baris, memanggul senjata di militer indonesia ????

A. kerajaan2 di nusantara punya angkatan perang,, mereka ngerti baris berbaris sebagai bagian dari kedisiplinan dalam militer. klo ilmu baris berbaris dari bangsa lain,, anak anak indonesia ada yang pernah menjadi tentara KNIL, contohnya Soeharto, AH. Nasution, DLL. dari jepang juga ada, karena jepang pernah membentuk PETA dan memberi pelatihan militer pada institusi itu.
MENURUT KALIAN INDONESIA BISA BIKIN PESAWAT TEMPUR G?
Q: teknologi militer indonesia yang terhebat apaan sih?…….
bangga g kalian jadi warga negara indonesia?…..

A. BISA, sebenarnya banyak ANAK BANGSA yang pintar di Negri Orang Bahkan anak SD samapi PT selalu juara di berbagai Ilmu level Olimpiade (tingkat dunia) sayangnya mereka belum terakomodasi dinegri sendiri.
AKU sangat BANGGA jadi ANAK INDONESIA karena aku dilahirkan dan dibesarkan di Indonesia, SAAT INI bangsaKU sedang SAKIT tapi diamanapun AKU berada AKU akan tetap bersamaMU, suatu saat nanti INDONESIA akan menunjukkan JATI DIRINYA sebagai MERCUSUAR DUNIA.
Hidup Indonesia!!!!!!!!!!!!!!!?
Q: Apakah malaysia mau mencari masalah dengan merebut kebudayaan Indonesia dan mau menggeser batas wilayah dan mengambil pulau dekat perbatasan eittt ingat dulu kekuatan militer Indonesia Malaysia ndak ada apa-apanya dia cuma bisa ekspor teroris ke Indonesia tapi densus 88 Indonesai berhasil membunhnya Malyasia cuma bisa ekspor teroris,ngambil kebudayaan dan pulau dan menggeser garis perbatasan saja huuu apasih mau malaysia!!!!lihat dulu segi kekuatan militer INDONESIA
http://www.youtube.com/watch?v=wU8a7HRxkxY

A. Kalau dari segi banyaknya pasukan jelas-jelas Indonesia menang mutlak karena Indonesia berada di top 5 negara yang berpenduduk terbanyak, tetapi kalau dari segi kedisiplinan, penguasan iptek, dan senjata berteknologi kita kalah telak dari mereka. Juga yang saya masih pertanyakan apakah rasa nasionalisme masyarakat Indonesia masih sehebat jaman penjajahan seperti dulu? kalau misalnya masih walaupun Malaysia dibantu kekuatan militer Inggris, Amerika, Australia dan negara lainnya kita pasti bisa menang.

Powered by Yahoo! Answers