Portal Berita Indonesia

Ballack : Ozil akan sukses di Premier League

Ballack : Ozil akan sukses di Premier League Diulas oleh inews pada . Artikel berikut membahas tentang Ballack : Ozil akan sukses di Premier League

Mesut ozil akan sukses di Premier League. Ini yang disampaikan mantan pemain legendaris Jerman, Michael Ballack. Menurut Ballack, ozil merupakan pemain yang cocok dengan permainan skuad Arsenal. Sudah diketahui ozil bergabung dengan Arsenal pada 2 september 2013, dan bagi Arsenal nilai transfer ozil merupakan transfer terbesar dalam sejarah, dengan 43 juta poundsterling. “ Mesut adalah [...]

Rating: 4

Mesut ozil akan sukses di Premier League. Ini yang disampaikan mantan pemain legendaris Jerman, Michael Ballack. Menurut Ballack, ozil merupakan pemain yang cocok dengan permainan skuad Arsenal. Sudah diketahui ozil bergabung dengan Arsenal pada 2 september 2013, dan bagi Arsenal nilai transfer ozil merupakan transfer terbesar dalam sejarah, dengan 43 juta poundsterling.
0038327oezil-2p
“ Mesut adalah pemain muda yang sedang di atas puncak, dia pemain yang hebat. Saya pikir bermain di Inggris tidak akan menjadi masalah baginya.” Kata Ballack.

Sementara bagi ozil, dia memilih bermain di Arsenal karena pelatih Arsene Wenger menjanjikannya kesempatan bermain secara reguler dan kesempatan itu tidak didapatkannya di Madrid. Ini berarti bukan karena didasari soal uang semata. Bahkan Mesut Ozil bersedia diboyong secara gratis oleh The Gunnes.

“ Dalam beberapa cara, pembicaraan itu membuatku menyadari hal-hal yang tidak aku dapat dari Madrid, yaitu transparasi, kepercayaan dan respek,” Ungkap ozil.

“ Dan Wanger mengatakan padaku, bagaimana dia menilaiku, bagaimana dia akan menggunakanku dan apa yang dia harapkan dariku, akupun tetap akan datang jika biaya itu gratis.” Tambahnya.