Portal Berita Indonesia

Bagaimana Caranya Menghemat Duit Utk Kebutuhan Satu Bulan.?

Bagaimana Caranya Menghemat Duit Utk Kebutuhan Satu Bulan.? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Bagaimana Caranya Menghemat Duit Utk Kebutuhan Satu Bulan.?

Q: Tolong berikan referensi tentang bagaimana kita mengelolah keuangan untuk mencukupi kebutuhan satu bulan. A. Untuk dapat mengatur keuangan kamu dengan baik, kamu perlu membuat cash flow. Dari sana kamu perlu memperinci pemasukan dan pengeluran perbulan dan pertahun, sehingga kamu akan mendapatkan gambaran yang lebih akan kondisi keuanganmu dan dapat menentukan pos2 mana yg perlu [...]

Rating: 4

Q: Tolong berikan referensi tentang bagaimana kita mengelolah keuangan untuk mencukupi kebutuhan satu bulan.

A. Untuk dapat mengatur keuangan kamu dengan baik, kamu perlu membuat cash flow. Dari sana kamu perlu memperinci pemasukan dan pengeluran perbulan dan pertahun, sehingga kamu akan mendapatkan gambaran yang lebih akan kondisi keuanganmu dan dapat menentukan pos2 mana yg perlu diperbaiki (ditambah atau dikurangi)
Saranku km buat cashflow dengan terperinci per jenis pengeluaran, mungkin juga supaya lebih akurat km kumpulkan bill pengeluranmu selama 1 bulan untuk mengetahui pengeluaran2mu

Tapi kita ini jugakan manusia yang sering gelap mata kalo melihat di rekening kita ada sejumlah uang nganggur.
So saranku kamu buat 2 rekening terpisah, 1 untuk pengeluaranmu (ada ATM) dan 1 untuk investasi (JANGAN pakai ATM)
Saat kamu terima penghasilan maka kamu langsung split ke dua rekening ini, so at least saat uang di rekening belanjamu abiz (karena gelap mata banget waktu belanja) kamu masih memiliki sejumlah uang di rekening satunya

Apa dan berapa uang yang ada di rekening investasi jangan sampai kamu sendiri tahu jumlahnya, anggap saja uang hilang

- All is begin with eye, so becarefull to use that –

Solusi investasi yang sangat bermanfaat dan lebih aman mengatur keuangan anda?
Q: Untuk manfaat proteksi kesehatan, dana pensiun, biaya pendidikan anak, dan sukses di masa depan!!

Kami tawarkan suatu investasi dalam bentuk tabungan yang aman dari habisnya uang anda saat ini & terjamin oleh perusahaan asuransi AXA yang terkenal besar. Sangat bermanfaat untuk keuntungan anda di masa depan anda & keluarga anda, guna membiayai kebutuhan hari depan yang makin mahal & meningkat terus. Sisihkan Rp. 500 ribu setiap bulan atau minimal cukup Rp. 6 juta per tahun selama jangka waktu tertentu, selanjutnya GRATIS pembayaran tapi penghasilan terus berlanjut.
Sebagai tabungan & sekaligus investasi anda yang terus berkembang dg cara yg aman & terjamin untuk pembiayaan kehidupan anda juga di masa depan yg terus makin mahal.
Mulailah perencanaan tersebut dari sekarang!
Jangan ragu memulai menabung sejak dini, kami akan membantu mewujudkannya!

Keterangan lebih lanjut & pertanyaan, silakan kirim email ke: investabungan@yahoo.com
(Mohon dituliskan nama , umur & kota tempat tinggal anda di dalam emailnya. Karena kami akan buat rencana / perkiraan hasil investasinya )

A. Bagaimana jika Rp 6 juta itu bisa kita diperoleh dengan waktu 15 menit saja,aman,dijamin pemerintah,dan resiko dapat di minimalisir.apakah bisnis anda bisa seperti itu?jika tidak maka:bergabunglah bersama kami di Askap Futures

caranya :hub teukumoedabadi@ymail.com,agung.widi@ymail.com 08138400 8047

Mau buka bisnis kerja sampingan utk nambah keuangan,apa saja cocoknya? berapa biayanya?
Q: Kira-kira bagaimana mengatur waktu antara bisnis dgn kerja kantoran.

A. Untuk menambah keuangan anda dengan bisnis sampingan menurut saya sangat banyak entah itu di dunia maya (bisnis online) atau yang real langsung invest pada sebuah perusahaan.
Kalo soal cocok engganya itu semua tergantung selera anda, apakah mau di bidang bisnis online atau yang real. Jangan lupa semua itu ada resiko yang mau tidak mau harus dihadapi resiko itu.
Tentang biayanya itu pun tergantung modal yang anda miliki bisa besar (jutaan) atau bisa minim (ratusan ribu).
Sekarang anda tinggal memilih salah satu dari yang saya sarankan di atas atau kalo cukup modal anda bisa ikut dua2nya. Jangan lupa teliti, amati, telusuri dahulu program investasi yang akan anda lakukan.

Demikian saran dari saya, kalo masih ada yang mau ditanyakan silahkan kontak saya.
Tq.

bagaimanakah mengatur keuangan dgn benar?
Q: gue uda krj hampir 2thn tp waktu gue liat lg keblkang ,ternyata gue belum dapet apa2,padahal gaji gue bs dbilang lumayan[ 4jt], kadang gue emg terlalu royal ma family gue,gue ga sk foya2,paling2 bl bj doang,so taun depan gue pengen ada perencanaan k’uangan yg baek so adakah solusi untk gue? maksud gue pengen nabung yg kiranya gue susah ngambilnya. thank u

A. Halo Mbak….

kita share aja ya?….
kalau tiap bulan kita menerima gaji langkah paling bijak ya…begitu pertama gaji,masuk ….sisihkan dahulu 1/3 dari gaji kita…misalnya gaji anda Rp.4 juta,potong untuk dimasukkan ke Tabungan…itu terserah anda…paling tidak disiplin tiap bulan.
setelah potongan tiap bulan lainnya seperti traktir keluarga,acara makan,beli baju…walaupun ga perlu2 amat…kalau bisa dikurangi jatah belanja nih!
Tabungan bisa dalam bentuk Investasi>>Asuransi,Deposito berjangka…( ini susah ambilnya) tapi butuh beberapa uang yang harus disiapkan..solusinya yah..Nabung tiap bulan….
Sekali lagi harus DISIPLIN,mbak…kalau tidak percuma saja.itu aja deh,semoga niat Mbak berhasil.Salam Warna

Powered by Yahoo! Answers