Portal Berita Indonesia

Apa Manfaat Kerjasama Internasional Bagi Suatu Negara ?

Apa Manfaat Kerjasama Internasional Bagi Suatu Negara ? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Apa Manfaat Kerjasama Internasional Bagi Suatu Negara ?

Q: A. Kerjasama Internasional biasanya untuk kepentingan pedagangan, ekonomi, ketahanan negara serta bidang-bidang yang lainnya. Contoh, RRC ajari RI untuk membuat rudal. Contoh yang paling mudah adalah perdagangan internasional. Dengan perdagangan internasional, setiap negara dapat memenuhi kebutuhannya. Jadi, intinya kerjasama internasional disebabkan oleh saling ketergantungan antar negara. Setiap negara saling membutuhkan. Latar belakang kerjasama internasional [...]

Rating: 5

Q:

A. Kerjasama Internasional biasanya untuk kepentingan pedagangan, ekonomi, ketahanan negara serta bidang-bidang yang lainnya. Contoh, RRC ajari RI untuk membuat rudal. Contoh yang paling mudah adalah perdagangan internasional. Dengan perdagangan internasional, setiap negara dapat memenuhi kebutuhannya. Jadi, intinya kerjasama internasional disebabkan oleh saling ketergantungan antar negara. Setiap negara saling membutuhkan.
Latar belakang kerjasama internasional & tujuan mempelajarinya?
Q: pelajaran Kewarganegaraan kelas XI

A. Contoh ganpang di perdagangan: Jika kita mau join modal tuk dagang dengan tetangga, pasti kita harus tahu betul tabiat tetangga tersebut, Baik/jahatkah dia ?
Di sosial dan budaya, nation culture, dll, harus dipelajari dan diketahui kesamaan dan perbedaannya sehingga kita bisa berbicara dan bersikap setelah bekerjasama tanpa menyinggung SARA masing2. Disini, memegang jenggot lawan bicara, pasti digampar. Tapi dinegara lain, suatu sikap menghormat. Jadi jangan pegang jenggot orang sembarangan dinegara yang memiliki kebudayaan seperti itu.

Powered by Yahoo! Answers