Portal Berita Indonesia

Apa Kekurangan Dari Handphone SE XPERIA X10?

Apa Kekurangan Dari Handphone SE XPERIA X10? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Apa Kekurangan Dari Handphone SE XPERIA X10?

Q: Baru sehari yang lalu syaa beli XPERIA X10 ada yg bisa ngasih tahu apa kekurangan dari handphone tersebut? tolong yah. A. kekurangannya hp ini sedikit tebal dgn ketebalan 1,3cm…dan bodynya cukup berat dan 135grmenggunakan layar yang bagus sih capasitive cuma blm amoled atau super amoled dan masih menggunakan os android v1.6 alias donut os [...]

Rating: 4

Q: Baru sehari yang lalu syaa beli XPERIA X10 ada yg bisa ngasih tahu apa kekurangan dari handphone tersebut? tolong yah.

A. kekurangannya hp ini sedikit tebal dgn ketebalan 1,3cm…dan bodynya cukup berat dan 135gr
menggunakan layar yang bagus sih capasitive cuma blm amoled atau super amoled dan masih menggunakan os android v1.6 alias donut os android yang masih ketingalan jaman untuk hp sekelas x10 alhasil resolusi ketajaman warna masih 65ribu warna padahal layar maupun tampilan serta kualitas kamera sudah mewah tp gak ketinggalan bgt sih secara android udah sampai v2.2 dan hp sekelasnya rata2 memakai v2.1 dan os android versi dulu v1.5 .tp sabar pihak sony sedang berusaha menyediakan versi untuk upgradetan x10 untuk meningkatkan performanya
tidak support multitouch
tak ada kamera depan untuk vidiocall
memory internal gb gak kecil2 amat sih cuma kurang besar tp lumayan mungkin dikasih 8gb dalam paket penjualan
gprs/edge masih class 10
untuk fitur2 lain lumayanlah sudah cukup bagus dan memuaskan
mau tanya semua tentang samsung galaxy ace?
Q: saya baca di forum katanya galaxy ace ada masalah di wifi sama bluetoothnya, katanya wifinya kadang ga mau nyala itu gimana cara mengatsinya?sama katanya bluetooth suka error

trus ada beberapa yg komen katanya banyak game/aplikasinya yang ga bisa di ace, emang bner ya?
trus klo froyo itu temanya bisa diganti ga?
trus ada yang bilang waktu ngetik sms susah(apa karena dia belum terbiasa dengan hp touchscreen)
trus masalah batre yg boros, giamana cara menghemat batrenya apa ada yg harus di setting?
lalu menurut anda semua, samsung galaxy ace secara keseluruhan bagus atau tidak?
maksudnya OSnya di root apa ya?

A. klo masalah wifi atau bluetooth coba di cek d pengaturan HP’ya.
dari segi fiture klo android itu permainannya cukup menarik anda bisa lihat di situs market.android.com klo soal tidak bisa itu mungkin karena faktor lain. tapi kan ada penjelasan untuk android berapa saja yang bisa digunakan ketika mendownload aplikasi dari market android.
bila dari segi tema bisa di ganti dengan aplikasi khusus buat thema
klo batre boros anda dapat mengunakan aplikasi task killer yg berfungsi menutup program yang tidak berguna, kemudian dari pencahayaan lampu dikurangi, suara handphone dikurangi, bluetooth dan wifi di matikan hanya saat dibutuhkan saja.
menurut saya samsung galaxy ace bagus. karena casing hampir mirip dengan iphone. dulu saya pingin bgt punya ace tapi dana ga mencukupi jadinya saya menggunakan SE X10 mini pro. bila dari segi aplikasi lebih unggul dari pada 2.1 eclair yg punya saya.
untuk lebih jelasnya anda dapat bertanya kepada komunitas android indonesia lainnya dengan situs http://www.android-indonesia.com/
Ada yg sudah punya atau lihat langsung Nokia N8? Keren bgt kan?
Q: mau beli

A. sudah pernah megang pas tgl 15 okt kemarin di dealer Nokia Bandung.

menurutku:
1. kamera bagus banget, dan nyoba foto dan rekam video. hasilnya gak kalah dgn digicam Canon gua (kamera handphone lain mah langsung lewat semua).
2. build quality top bgt. kerjaannya rapi-jali. body full aluminium dan terasa solid.
3. bentuk lumayan lah, gak jelek, tapi juga gak bagus2 amat.
4. batere built-in di dalem body, gak bisa dibongkar pasang (kalo dibongkar, garansinya hangus). gua gak suka batere model kaya gini.
5. layar responsif dan cukup gede.
6. keyboard QWERTY virtual terlalu kecil, gak cocok buat jempol gua.
7. User Interface Symbian^3 rada2 mengecewakan (soalnya belum lama ini gua pernah ngoprek SE X10 Mini dan Samsung Galaxy S, jadi kerasa banget bedanya. UI Symbian langsung kebanting kalo lawan UI Android).
8. tombol fisik di depan cuma ada satu (tombol menu). jadi kagok makainya, soalnya dah terbiasa pakai tombol merah-hijau di hp Nokia lain.
9. suara speaker dan earphone bagus dan cukup jernih.
10. dan beberapa hal lainnya

kesimpulan:
hp keren dgn kamera keren, tapi gua sih gak akan beli.
kalo untuk produk Nokia, mending gua pilih Nokia N900 (tablet phone dengan OS Maemo).
atau mending cari hp dgn OS Android.
tapi itu pendapat pribadi gua ya,
orang lain bisa berbeda pendapat.

Powered by Yahoo! Answers