Portal Berita Indonesia

Apa Contoh-contoh Dari Charter, Declaration, Pact, N` Arrangement????

Apa Contoh-contoh Dari Charter, Declaration, Pact, N` Arrangement???? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Apa Contoh-contoh Dari Charter, Declaration, Pact, N` Arrangement????

Q: pleaseeeeeeeeeeee……….. jawab yachhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!! A. "Yang loe tanyakan itu adalah bentuk-bentuk dan nama-nama perjanjian internasional yang dalam praktiknya cukup beragam yaitu setiap perjanjian di bidang hukum publik, diatur oleh hukum internasional, dan dibuat oleh Pemerintah dengan negara, organisasi internasional, atau subjek hukum internasional lain: treaty, convention, agreement, memorandum of understanding, protocol, charter, declaration, final act, [...]

Rating: 4

Q: pleaseeeeeeeeeeee……….. jawab yachhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

A. "Yang loe tanyakan itu adalah bentuk-bentuk dan nama-nama perjanjian internasional yang dalam praktiknya cukup beragam yaitu setiap perjanjian di bidang hukum publik, diatur oleh hukum internasional, dan dibuat oleh Pemerintah dengan negara, organisasi internasional, atau subjek hukum internasional lain: treaty, convention, agreement, memorandum of understanding, protocol, charter, declaration, final act, arrangement, exchange of notes, agreed minutes, summary records, process verbal, modus vivendi, dan letter of intent. Pada umumnya bentuk dan nama perjanjian menunjukkan bahwa materi yang diatur oleh perjanjian tersebut memiliki bobot kerja sama yang berbeda tingkatannya. Namun demikian, secara hukum, perbedaan tersebut tidak mengurangi hak dan kewajiban para pihak yang tertuang di dalam suatu perjanjian internasional. Penggunaan suatu bentuk dan nama tertentu bagi perjanjian internasional, pada dasarnya menunjukkan keinginan dan maksud para pihak terkait serta dampak politiknya bagi para pihak tersebut."

Powered by Yahoo! Answers