Portal Berita Indonesia

Agen Air Minum Cleo Oxygen Water Harga GROSIR Paling Murah Di Surabaya?

Agen Air Minum Cleo Oxygen Water Harga GROSIR Paling Murah Di Surabaya? Diulas oleh pada . Artikel berikut membahas tentang Agen Air Minum Cleo Oxygen Water Harga GROSIR Paling Murah Di Surabaya?

Q: Ukuran Yang Kami Sedia Kan Galon 19 liter = Rp. 11.000 – Botol 6000 ml = Rp 41.000 / PERDUS ISI 24- Botol 1200 ml = Rp 39.000 / PERDUS ISI 12- Botol 600 ml = Rp 37.000 / PERDUS ISI 24 ( new)- Botol 550 ml = Rp 39.000 / PERDUS ISI 24- [...]

Rating: 5

Q: Ukuran Yang Kami Sedia Kan

Galon 19 liter = Rp. 11.000

- Botol 6000 ml = Rp 41.000 / PERDUS ISI 24
- Botol 1200 ml = Rp 39.000 / PERDUS ISI 12
- Botol 600 ml = Rp 37.000 / PERDUS ISI 24 ( new)
- Botol 550 ml = Rp 39.000 / PERDUS ISI 24
- Botol 330 ml = Rp 35.000 / PERDUS ISI 24
- Gelas 250 ml = Rp 17.000 / PERDUS ISI 48

Cleo perintis dan pelopor GALON BPA FREE dan HANDLE GALON
pertama di Indonesia !

Kini kami hadirkan kemasan galon Cleo BARU dengan memakai handle atau pegangan pada kemasan galon, untuk membantu dan mempermudah anda dalam mengangkat dan menuangkan.

Kemasan galon Cleo terbuat dari biji plastik murni 100% dan BPA FREE tanpa ada kandungan Bisphenol A yang berbahaya bagi kesehatan, Bisphenol A adalah monomer pembentuk PC Polycarbonat, Bisphenol A bersifat Toxic (beracun). Zat kimia BPA ini sangat bebahaya karena dapat mengganggu produksi hormon di dalam tubuh, dapat menyebabkan kanker payudara, kerusakan hati, obesitas, diabetes, masalah kesuburan dan penyakit lainnya.

Cleo diproses melalui penyaringan membran 0,0001 mikron, menghasilkan air murni berkadar 99,99% dengan kandungan oksigen yang seimbang 8 ppm. Keunggulan proses Hiperfiltrasi / Reverse Osmosis bebas mineral an-organik. Dampak mineral an-organik bila terus menerus dikonsumsi akan menimbulkan pengendapan dan pengerasan pada arteri saluran darah, otak, ginjal yg mengakibatkan berbagai penyakit. Tubuh kita membutuhkan mineral organik yang berasal tumbuhan dan hewan (Paul C Brgg N. D âHealtscience USAâ) mineral an-organik adalah penyebab utama berbagai penyakit (Dr Charles Mayo âMayo Clinic USA).

Untuk Pembelian Patai Hub

Harga di atas tidak Mengikat,Sewaktu Waktu Dapat berubah tanpa pemberitahuan Terlebih Dahulu. Untuk Ketersedian barang harus di konfirmasi dulu. Harga Belum Termasuk Ongkos!

Mohon Maaf atas Ketidaknyamanan Anda (THANKS)

ALAMAT KANTOR :AGEN AIR MINUM MINERAL

JLN KALIMAS MADYA 2 NO. 4 SURABAYA 60162. – Belakang Kh. Mansyur NO 133 ( Depan Masjid Syafi’i ).

HUB 031- -7830449 / OR WhatsAp 0818503237/08121 7272 112 Masuk | Facebook
KELEBIHAN Cleo Oxygen Water:

1. Mengandung oksigen sampai dengan 8 mg/ L secara stabil dalam air ( tidak akan menguap bila dibuka) .
2. Bebas dari mikroorganisme & mineral anorganik ( TDS meter = 0) .
3. Kemasan yang terbuat dari biji plastik murni & bukan daur ulang, sehingga lebih higienis.
4. Galon yang terlindung di dalam plastik pembungkus, sehingga menjaga kebersihan galon sebelum dikonsumsi.

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS/ TLP ke (081 850 3237)

agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga InsyaAlla

A. Di tempat saya harganya cuma Rp.6000 / galon
Udah ya….sekarang waktu nya……?
Q: Gan….udahan dlu OL nya…n lebih baik tidur…bsk bs nyambung lg…
coz tidur larut penyebab utama kerusakan hati gan….
Oke deh gan info doank….
Slamat pagi….n slmt beristirahat…

A. Oke.
Kalau selamat pagi bukan slmt beristirahat, tapi selamat bekerja atau sekolah atau berkarya
adakah riset mengenai kalau kita mengkonsumsi obat setiap hari ?
Q: mau tanya pren
adakah riset mengenai kalau kita mengkonsumsi obat setiap hari ? seberapa berbahanya ? yang dilakukan oleh lembaga kedokteran atau lembaga independen lainnya ?
dan obat2 apa saja yang yidak boleh diminum dalam jangka waktu lama ? kalau tidak salah dalam kemasan obat flu, sakit kepala, maag itu ada tulisannya pemakaian jangka waktu lama dapat menyebabkan kerusakan hati .
kalau untuk saya sendiri yang saya konsumsi setiap hari obat-obatan hipertensi seperti micardis plus, herbesser, norvask, tensivask dan yang sering captopril karrena harganya murah .
yang saya mau tanyakan soal captopril ini kontra indikasinya gagal ginjal dan efek sampingnya proteinuria, dan peningkatan ureum dan kreatin , maksudnya bagaimana ? apakah tidak boleh digunakan terus menerus ?
thanks bro

A. ikut nyimak ya ^^
bagaikan seorang bayi, tidak menerima makanan selain susu?
Q: Ya Allah Ya Rahman, jadikanlah umurku ini umur yang barokah,

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu agar Engkau menjadikan sebaik-baik umur kami pada akhirnya, sebaik-baik amal pada penutupannya, sebaik-baik hari-hari kami adalah saat bertemu dengan-Mu. Aku memohon kepada-Mu agar Engkau menjadikan kuburan setelah berpisah dengan dunia, sebaik-baik tempat tinggal kami, luaskanlah liang lahat kami, dan rahmatilah saat kami menjadi rendah pada waktu menghadap-Mu saat hisab, tetapkanlah kaki-kaki kami di atas shirath, selamatkanlah kami dari kesusahan hari kiamat, putihkan wajah kami pada hari dimana wajah manusia ada yang putih dan ada yang hitam. Aku memohon kepada-Mu kenikmatan yang tak terputus-putus, mata yang sejuk yang tidak terputus-putus, aku memohon kepada-Mu untuk dapat melihat wajahMu, dan kerinduan bertemu dengan-Mu. Aku memohon agar Engkau mensucikan kerusakan hati kami dengan taubat, dan menyatukan hati kami dalam keadaan takut kepada-Mu, dan memberi kami pemberian yang besar yang dapat memasukkan kami ke dalam surga, tempat yang aman..

Ya Allah, kepada-Mu aku beribadah dan untuk-Mu kami shalat dan sujud. Kepada-Mu kami menuju dan bersegera. Kami mohon rahmat-Mu dan takut akan azab-Mu, sesungguhnya azab-Mu menimpa orang-orang kafir. Ya Allah aku memohon perlindungan kepada-Mu, kami meminta ampun dari-Mu, memuji-Mu dengan kebaikan, tidak kufur kepada-mu, tunduk kepada-Mu dan mencabut siapa yang kufur kepada-Mu.. Amin.

A. AMIN
Selamat malam :)
pengobatan penyakit ala injil/alkitab?
Q: Dengarlah Firman tuhan berikut ini :

Imamat 14 : 49-53
Cara baru untuk membasmi wabah lepra dirumah. Dikatakan :ambil 2 burung, bunuh burung pertama, ambil kayu, pukul dan masukkan burung yang masih hidup dalam air. Lalu setelah itu perciki rumah 7 hari dng air tersebut. Memerciki rumah dengan darah untuk membasmi lepra.

(bukankah darah itu sarana bagi wabah untuk menyebar?)

============================================================

PENGOBATAN Modern mengatakan :
Antibiotik dapat menahan perkembangan penyakit atau bahkan menyembuhkannya.
Beberapa mikobakterium mungkin resisten terhadap obat tertentu, karena itu sebaiknya diberikan lebih dari 1 macam obat, terutama pada penderita lepra lepromatosa.

Antibiotik yang paling banyak digunakan untuk mengobati lepra adalah dapson, relatif tidak mahal dan biasanya aman.
Kadang obat ini menyebabkan reaksi alergi berupa ruam kulit dan anemia.

Rifampicin adalah obat yang lebih mahal dan lebih kuat daripada dapson.
Efek samping yang paling serius adalah kerusakan hati dan gejala-gejala yang menyerupai flu.

Antibiotik lainnya yang bisa diberikan adalah klofazimin, etionamid, misiklin, klaritromisin dan ofloksasin<.

Terapi antibiotik harus dilanjutkan selama beberapa waktu karena bakteri penyebab lepra sulit dilenyapkan.
Pengobatan bisa dilanjutkan sampai 6 bulan atau lebih, tergantung kepada beratnya infeksi dan penilaian dokter.
Banyak penderita lepra lepromatosi yang mengkonsumsi dapson seumur hidupnya.

Cara pengobatan yg disebutkan Imamat 14 : 49-53 jelas sangat gak efektif dan mengada-ada bahkan penyakit bisa menyebar akibat ritual tsb.

INIKAH FIRMAN TUHAN. ATAUKAH FIRMAN HANTU…..?

A. itu Fiman hantu
Buat kalian penting nggak sih memakai produk kecantikan alami alias tanpa bahan kimia?
Q: aku pada awalnya cuek-cuek aja. tapi pas sering browsing terus menemukan fakta yang menyeramkan tentang bahan-bahan kimia pada produk perawatan tubuh yang sering kupakai, aku jadi merasa waspada. contohnya sabun (yang selalu kita pakai setiap hari), ternyata bahan-bahan kimianya banyak banget apalagi sabun cair (padahal dulu aku suka banget pakai sabun cair!).

contoh bahan kimia berbahaya (tapi diizinkan) yang sering terdapat dalam sabun:

* Sodium Laureth Sulfate, DEA Lauryl Sulfate

> ini adalah nama jenis-jenis surfaktan yang diperdebatkan bisa menimbulkan kanker

* Dipropylene Glycol, Isopropyl Myristate

> adalah nama-nama pelembab buatan yang kalau terserap ke dalam kulit bisa sampai menimbulakn kerusakan fungsi hati

* Tetrasodium EDTA, Trisodium Etidronate, BHT

> dipakai sebagai bahan pengawet sintetis supaya sabun tidak jamuran, Bahayanya : dapat memicu alergi dan iritasi kulit.

* Triclosan

> dipakai sebagai bahan anti bakteri, digolongkan dalam salah satu jenis pestisida. Tes pada hewan menunjukkan gangguan pada kelenjar tiroid, gangguan fungsi hati, menyebabkan obesitas, dan dapat menyebabkan kanker.

kalau dipakai sedikit-sedikit mungkin nggak terlalu pengaruh, tapi kalau dikumpulin jadi banyak kan? apalagi limbahnya nggak bagus buat lingkungan!

sejak itu saya banyak membaca dan mencoba membuat sabun sendiri. pada sabun buatan saya, saya hanya pakai satu macam bahan kimia (yang harus ada dalam setiap pembuatan sabun di seluruh dunia) yaitu sodium Hidroksida.

tapi pada hasil akhirnya bahan kimia itu menghilang dan digantikan dengan gliserin alias pelembab alami. ini menurut informasi yang saya baca lho.

terus saya coba pakai, rasanya lebih lembab dari sabun yang dulu saya pakai (walaupun saya lebih terbiasa pakai sabun cair, tapi kalau mandi dengan sabun batangan dengan menggunakan spons rasanya nyaman juga kok). dan saya nggak perlu pakai lotion lagi! (soalnya sabunnya sudah mengandung gliserin alami).

bagaimana dengan kalian? bagi kalian pakai produk alami itu penting nggak sih?

terus seandainya sabun yang saya buat mau dibisnisin, bakalan laku nggak ya? hehe…

buat informasi saja, di internet banyak lho yang jual sabun natural. mereka semua bikinnya homemade dan di luar negeri yang namanya Natural Soap itu laku sekali.

Di indonesia juga sudah banyak yang jual, browsing aja pasti ada yang nawarin dan harganya lebih murah daripada di luar negeri (padahal bahan2nya relatif sama). kalau mau aman saran saya sih beli aja sabun mandi sama para soapmaker di sekitar rumahmu atau online, (jangan yang pabrikan ya!). selain wanginya lebih beragam dan enak-enak, sabun buatan mereka juga aman buat kulit dan lingkungan. udah gitu bahan-bahan alaminya pasti punya efek bagus buat kulit.

A. ya penting lah!!!daripada kulit rusak gak jelas karna bahan kimia
lebih baik yang alami aja…
ato enggak pake aja produk produk buat bayi!!
biasanya jarang ada bahan kimia yang membahayakan!
Aromatherapy Membahayakan!! Masuk SINI!!!?
Q: Buat Para Ladies and Gentelman yang yang dirumahnya sering menggunakan Aromatherapy apakah kalian sudah benar benar tahu manfaatnya??? pernah tau ngga bahayanya apa??? atau punya info lain mengenai aromatherapy??? silahkan berkomentar….

Just Info Mengenai Aromatherapy (Essensial Oil) :

Riset : Minyak Aromaterapi Rusak Hati & Ginjal

Polusi di tempat spa sepuluh kali lebih merusak dibanding tempat lainnya.

Minyak esensial yang berasal dari berbagai tanaman kerap dihubungkan dengan manfaat merelaksasi, menghilangkan stres serta memberi efek menenangkan. Sehingga tak mengherankan banyak memilih yang memilih memanjakan diri dan melepas stres lewat perawatan aromaterapi dengan minyak esensial.

Minyak esensial aromaterapi umum ditemukan dalam berbagai perawatan seperti garam mandi, minyak pijat, hingga lilin aromaterapi. Namun, hati-hati. Menurut ilmuwan, minyak aromaterapi kemungkinan mengandung lebih banyak bahaya ketimbang manfaat.

Mereka mengklaim bahwa ekstrak aromaterapi yang digunakan dalam perawatan mandi, pijat atau lilin bereaksi dengan udara dan menghasilkan polutan berukuran kecil. Konsentrasi partikel-partikel yang banyak ditemukan di spa sangat berbahaya dan berisiko pada kesehatan hingga 10 kali lipat.

Para ilmuwan dari Universitas Ilmu Farmasi Chia-Nan, Tainan di Taiwan mengatakan, bahan kimia tertentu dalam minyak, mudah menguap dan bercampur dengan udara membentuk aerosol organik sekunder.

Partikel-partikel ini mengiritasi mata, hidung dan tenggorokan. Polusi ini juga diketahui menyebabkan sakit kepala, mual, serta kerusakan pada hati dan ginjal. Minyak esensial umumnya diolah dari bahan organik seperti lavender, tea tree, ekaliptus, dan peppermint.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Environmental Science Engineering ini mengukur volume tertentu aerosol organik sekunder selama sesi pijat di dua spa di Taiwan. Semua minyak aromaterapi melepaskan bahan kimia polutan ke udara yang lebih pekat. Ilmuwan menyatakan, ventilasi udara yang memadai dapat membantu mengontrol kadar polutan yang dapat terhirup.

"Aromaterapi, digunakan luas sebagai terapi pelengkap yang paling populer. Tapi dampaknya terhadap kualitas udara dalam ruangan dan efek kesehatan tidak dapat diabaikan. Aerosol yang bercampur udara dapat memerihkan mata dan mengganggu pernapasan.

Pada tahun 2007, kelompok ilmuwan Taiwan lainnya menemukan minyak esensial dari pohon teh, lavender, dan ekaliptus di kantor juga menghasilkan sejumlah besar partikel-partikel berbahaya. Aromaterapi disebut memperburuk masalah pernapasan pada pasien paru-paru dan meningkatkan gejala asma. Selain itu, aromaterapi kerap menimbulkan iritasi dan ruam pada kulit akibat pemakaian berlebihan.

Para ilmuwan berpendapat, manfaat yang dirasakan dari minyak aromaterapi lebih banyak disebabkan efek plasebo yang membuat orang merasa lebih tenang dan rileks. Ilmuwan juga menemukan hanya sedikit bukti bahwa aromaterapu meredakan rasa sakit, menyembuhkan luka atau meningkatkan kekebalan tubuh. (sj)

Anda Nurlaila – Vivanews

A. Kalau memang benar infonya begitu, ngeri juga ya…? Makasih atas amsukannya
Ilmu dan harta keistimewaan masing masing?
Q: Mungkin kita pernah mendengar Julukan yang diberikan Rasulullah kepada Sayyidina Ali sebagai Pintu Ilmu (babul âilmi). Dan Rasulullah berkata âAku adalah Kota Ilmu, sedangkan Ali bin Abi Thalib adalah gerbangnyaâ

Pernyataan Rasulullah ini menimbulkan perasaan iri kaum Khawarij terhadap Sayyidina Ali, Dikisahkan mereka menguji Sayyidina Ali.

Sayyidina Ali akan diajukan pertanyaan yang sama oleh 10 orang dari mereka. Tapi Ali harus menjawab dengan 10 jawaban yang berbeda.

Mereka bertanya : âWahai Ali, Istimewa manakah antara Ilmu dan Harta?

Dan Ali menjawab kepada :

Orang pertama : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu adalah warisan para nabi, Sedangkan harta adalah warisan Qorun, Haman dan Firâaun.

Orang kedua : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu selalu menjagamu, Sedangkan engkau harus menjaga harta milikmu.

Orang ketiga : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu banyak teman, Sedangkan orang berharta banyak musuhnya.

Orang keempat : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab ilmu bila di infaqkan semakin bertambah, Sedangkan harta bila diinfaqkan semakin berkurang.

Orang kelima : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu dipanggil dengan sebutan mulia, Sedangkan orang berharta dipanggil dengan sebutan hina.

Orang keenam : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu tidak perlu dijaga, Sedangkan harta minta dijaga.

Orang ketujuh : Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu dihari akhirat dapat memberi syafaat, Sedangkan orang berharta dihari kiamat dihisab dengan berat.

Orang kedelapan: Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu bila dibiarkan saja tidak akan pernah rusak, Sedangkan harta bila dibiarkan pasti berkurang (bahkan habis dimakan)

Orang kesembilan: Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu memberikan penerang didalam hati, Sedangkan harta dapat membuat kerusakan didalam hati (seperti timbulnya sifat takabur, pamer,ingkar).

Orang kesepuluh: Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu bersikap lemah lembut dan selalu berbakti kepada Allah, Sedangkan orang berharta, seringkali takabur dan ingkar kepada Allah.

Atas jawaban tersebut Kaum Khawarij mengakui kealiman Sayyidina Ali dan mengakui kebenaran Sabda rasulullah.

Dan merekapun tunduk patuh pada Sayyidina Ali.

Subhanallahâ¦

A. Jadi inget pujian Nabi kepade sohabat Abdurohman bin ‘Auf, beliau disebut sebagai "yang berperang sebelum lainnya berangkat perang"

soalnye beliau berdagang dan keuntungannye untuk biaya operasional perang

Tahukah Anda Tentang Menjaga Pandangan dan Menjaga Hati?
Q: Mata adalah penuntun, sedangkan hati adalah pendorong dan penuntut. Mata memiliki kenikmatan pandangan dan hati memiliki kenikmatan pencapaian. Keduanya merupakan sekutu yang mesra dalam setiap tindakan dan amal perbuatan manusia, dan tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lain.
Ketika seseorang memiliki niat untuk melakukan sesuatu yang muncul dari dalam hati, maka dia memerlukan mata sebagai penuntunnya. Untuk melihat, mengamati, dan kemudian otak ikut bekerja untuk mengambil keputusan.

Dalam bukunya yang berjudul "Taman Orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu", seorang ulama besar Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah menuturkan ketika manusia terpuruk dalam kesesatan terjadi Dialog antara Mata dan Hati, Hati berkata : "Hai Mata kaulah yang telah menyeretku kepada kebinasaan dan mengakibatkan penyesalan karena aku mengikutimu beberapa saat saja. Kau lemparkan kerlingan matamu ke taman itu, kau mencari kesembuhan dari kebun yang tidak sehat, kau salahi firman Allah, "Hendaklah mereka menahan pandangannya" (An-Nur 30), dan kau salahi sabda Rasulullah Saw yang artinya, "Memandang wanita adalah panah beracun dari berbagai macam panah Iblis. Barangsiapa meninggalkannya karena takut kepada Allah Azza wa Jalla, maka Allah akan memberi balasan iman kepadanya, yang akan didapati kelezatannya di dalam hatinya". (H.R. Ahmad)â.

Kemudian mata menjawab dan menyanggah perkataan hati.
Mata berkata: âKau zhalimi aku sejak awal hingga akhir. Kau kukuhkan dosaku lahir dan batin. Padahal aku hanyalah utusanmu yang selalu taat dan penuntun yang menunjukkan jalan kepadamu. Engkau adalah raja yang ditaati. Sedangkan kami hanyalah rakyat dan pengikut. Untuk memenuhi kebutuhanmu, kau naikkan aku ke atas kuda yang binal, disertai ancaman dan peringatan. Jika kau suruh aku untuk menutup pintuku dan menjulurkan hijabku, dengan senang hati akan kuturuti perintah itu. Jika engkau memaksakan diri untuk menggembala di kebun yang dipagari dan engkau mengirimku untuk berburu di tempat yang dipasangi jebakan, tentu engkau akan menjadi tawanan yang sebelumnya engkau adalah seorang pemimpin, engkau menjadi budak yang sebelumnya engkau adalah tuan. Yang demikian itu karena pemimpin manusia dan hakim yang paling adil, Rasulullah SAW, telah membuat keputusan bagiku atas dirimu, dengan bersabda:
"Sesungguhnya di dalam tubuh itu ada segumpal darah. Jika ia baik, maka seluruh tubuh akan baik pula, dan jika ia rusak, rusak pula seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal darah itu adalah hati." (H.R. Bukhori Muslim).

Abu Hurairah Ra. Berkata, "Hati adalah raja dan seluruh anggota tubuh adalah pasukannya. Jika rajanya baik, maka baik pula pasukannya. Jika raja buruk, buruk pula pasukannya". Jika engkau dianugerahi pandangan, tentu engkau tahu bahwa rusaknya para pengikutmu adalah karena kerusakan dirimu (wahai hati), dan kebaikan mereka adalah karena kebaikanmu. Jika engkau rusak, rusak pula para pengikutmu. Lalu engkau lemparkan kesalahanmu kepada mata yang tak berdaya. Sumber bencana yang menimpamu adalah karena engkau tidak memiliki cinta kepada Allah, tidak menyukai dzikir kepada-Nya, tidak menyukai firman, âasma dan sifat-sifat-Nya. Engkau beralih kepada yang lain dan berpaling dari-Nya. Engkau berganti mencintai selain-Nya.â
Tentang menahan pandangan mata, Imam Ibn al-Qoyyim mengatakan dalam kitabnya, al-Jawab al Kafi hal. 129: âPandangan mata adalah duta syahwat. Menjaga pandangan adalah pangkal penjagaan farj (kemaluan). Barang siapa melepas bebas pandangan matanya, berarti telah mengiring dirinya menuju lubang-lubang kehancuran.
Nabi saw bersabda: Artinya: âWahai Ali, janganlah engkau turutkan kilasan pandangan (pertama) dengan pandangan (berikutnya). Tidak mengapa untukmu kilasan awal pandangan.â
Maksud âkilasanâ awal pandangan adalah kilasan pandangan spontanitas yang terjadi tanpa kesengajaanâ Imam Ibn Qoyyim mengatakan didalam musnad al-imam ahmad ibn hambal, tertera hadist dari Rasulullah saw:âPandangan mata itu laksana anak panah yang beracun dari anak panah-anak panah iblisâ
Selanjutnya beliau (Imam Ibn Qoyyim) mengatakan: âPandangan mata adalah pangkal segala bencana yang menimpa manusia, karena pandangan itu melahirkan detikan hati; detikan hati melahirkan pikiran melayang; pikiran melayang melahirkan nafsu birahi; nafsu birahi melahirkan hasrat; hasrat itu kemudian menguat sampai menjadi tekad yang kuat. Karenanya, tidak boleh tidak, akan terjadilah perbuatan, selagi tidak ada sesuatu hal yang menghalangiâ.

Orang bijak berkata: âBersabar menahan pandangan mata adalah lebih mudah daripada bersabar terhadap pedihnya derita setelah pandangan ituâ.
@ untuk bs
Maafkan kalau tidak berkenan, sebagai orang mukmin saya hanya mencoba mengamalkan hadits nabi SAW yang diwajibkan buat tiap-tiap orang beriman âBaliighu annii walau ayyah..!â yang artinya âsampaikan meski hanya satu ayatâ,

Kalau tidak bermanfaat buat anda juga tidak apa-apa dan terima kasih atas penilaian anda :) itu juga adalah hak anda, sekali lagi tidak masalah suka2 kamu aja, karena yang penting buat saya adalah penilaian dari Rabb ku…

Harapan saya cuma semoga kita semua yang baca mendapat hikmah dan manfaat…

A. arzak mungkin banyak referensi tentang mata dan hati dan mungkin hanya agama islam yang membahas semua organ tubuh manusia dengan segala tuntunan nya agar dapat dipergunakan sebaik baiknya dan membawa manfaat bagi diri manusia sendiri dan insya allah juga buat manusia lain itulah sebaik baiknya kita diciptakan oleh Allah Swt,saya sangat senang membaca ulasan ulasan yang anda buat dan saya sangat salut dengan apa yang anda lakukan,hanya doa yang bisa saya mohon kepadaNya semoga Allah Swt membimbing,menjaga hati dan pikiran anda tetap istiqomah pada amanahNya terhadap kehidupan anda.selamat untuk anda jangan bosan bosan mengekspresikan pemahaman2 /pengetahuan2 anda dan semoga bermanfaat buat yang lainnya.Amin
Bapak saya divonis menderita kanker hati?
Q: bapak saya berumur 70 th, beliau divonis dokter menderita kanker hati. apa sih sebenarnya yg menjadi penyebab kanker hati?apa benar belum ada obatnya baik secara medis maupun tradisional?
terima kasih atas jawabannya?

A. maaf kangker merupakan penyakin mematikan..
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling
utama.
2. Tidak buang air di pagi hari.
3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
4. Tidak makan pagi.
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat
pewarna, pemanis buatan.
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 â 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

saya turut menyesal

Powered by Yahoo! Answers